oleh

Oknum Guru SD di Polisikan, di Duga Lakukan Pelecehan

Riauperistiwa.com Dumai Dunia Pendidikan di Kota Dumai tercoreng dengan ulah seorang guru merangkap sebagai wali kelas dengan inisial A, di sebuah SD Negeri yang terletak di Kel. Ratu Sima, Kec. Dumai Salatan. Dugaan perbuatan pelecehan di alami siswa perempuan yang duduk di bangku kelas VI SD, kejadian pelecehan terhadap murid oleh gurunya berlangsung di ruang kelas pada tanggal 26 Maret 2019.

Orang tua murid yang mengetahui anaknya telah di lecehkan tidak terima, serta merta melaporkan kasus ini ke Polres Dumai pada Sabtu (01/04/19) dengan bukti laporan Nomor : TBL/ 81/ IV/2019/SPKT/Riau/Res Dumai. Sesuai dengan informasi dari laporan kejadian, bermula saat murid SD sebut saja Bunga di marahi oleh guru A. Lalu guru tersebut mengendong muridnya itu dan setelah itu menyuruh muridnya untuk pergi ke ruang majelis guru yang lama.

Korban ketika melihat hanya ada terlapor seorang di ruangan tersebut, menjadikan ia sangat  ketakutan, namum oleh terlapor di suruh mencuci muka dan meminum air mineral. Saat melakukan apa yang di suruh tadilah tiba – tiba dari arah belakang muncul terlapor, dan pada saat itu korban di duga mendapat perlakukan tidak senonoh.

Setelah terlapor di duga selesai melakukan perbuatan bejatnya korban lantas di suruh masuk ke kembali ruang kelas, dan seakan – akan tidak terjadi apa – apa. Ketika di konfirmasi kepada oknum guru A Jumat, (31/05/19) melalui telepon selular, langsung mematikan kontak Hp begitu mengetahui yang menelepon adalah wartawan. Konfirmasi melalui SMS juga tidak di jawab, Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai Syaa’ri dan Kepala SD Negeri tempat kejadian, belum dapat untuk di konfirmasi.

Sumber : Infestigasi

Editor : Zain Ar

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed