oleh

Mobil Dum Truk Satgas TMMD Kembali Terperosok

Dumai (Riauperistiwa.com) – Kembali, pengerjaan semenisasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di RT 07 mendapatkan hambatan.

Hambatan tersebut berupa terperosoknya kembali mobil truk yang mengangkut langsiran semen ke lokasi sasaran, Minggu (5/4).

Satgas yang dibantu oleh warga setempat kembali Berjibaku dan saling bahu membahu untuk mengeluarkan truk yang terperosok Tersebut.

Berjam-jam satgas dan masyarakat terus mencoba mengeluarkannya, akhirnya kerja keras mereka pun membuahkan hasil, truk yang terperosok berhasil dikeluarkan.

Serka Hendrianto selaku satgas yang juga Babinsa Kelurahan Pelintung mengatakan, hambatan ini terjadi diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga membuat jalan yang dilalui menjadi lunak.

“Akibat curah hujan yang tinggi jalan yang dilalui oleh truk Langsiran ini menjadi lunak dan tak tahan untuk menahan bobot truk Langsiran sehingga kondisi seperti ini terjadi, namun berkat kerjasama yang baik antara satgas dan masyarakat truk tersebut bisa diangkat kembali,” Katanya.

Pengerjaan semenisasi pun kembali dilanjutkan dan berjalan dengan lancar.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed