oleh

Minim Penerangan Malam Hari, Taman Bukit Bukit Gelanggang Jadi Tempat Favorit Anak Muda

Riauperistiwa.com, – Sejumlah titik di Taman Bukit Gelanggang ternyata minim penerangan. Oknum tidak bertanggung jawab diduga memanfaatkan kondisi ini untuk berbuat asusila.

Mirisnya, sejumlah anak muda melakukan perbuatan tidak senonoh dekat Astaka MTQ Riau di Kota Dumai. Ada dugaan sejumlah anak muda nekat ke sana saat dinihari. Mereka memanfaatkan situasi yang sepi dan minim penerangan.

Menurut informasi, satuan pengamanan pernah mendapati sejumlah anak muda berduaan di sana. Mereka berduaan di dekat Astaka yang tidak ada lampu. Petugas keamanan yang berjaga di sana langsung mengamankan keduanya. Kondisi Taman Bukit Gelanggang yang sepi tidak hanya dimanfaatkan oleh sejumlah anak muda. Mereka datang tidak hanya saat akhir pekan. Pada hari biasa pun mereka mengendap-endap masuk pada dinihari.

Ada juga yang nekat merusak fisik Astaka. Mereka melempari beberapa bagian Astaka. Mereka diduga melakukan aksi vandalisme terhadap Astaka bernilai Rp 1,3 Miliar. Aksi perusakan ini diduga dilakukan pada malam hari. Mereka memanfaatkan kondisi yang sepi untuk merusak bagian lapisan tiang hingga kaca astaka. Kepala Satpol PP Dumai, Bambang Wardoyo mengatakan bahwa pihaknya belum menemukan oknum anak muda berbuat mesum di sana.

Ia mengaku sempat menerima laporan dari masyarakat terkait hal itu. Tim dari Satpol PP Dumai langsung memeriksa ke lokasi itu. “Saat ke lokasi, memang ada bagian di sana minim penerangan. Sebab lampu kurang terang di belakang Astaka, sebaiknya ditambah lampu penerangan di sana,” terang Bambang, Rabu (26/9/2018).

Menurutnya, tim satpol memang jarang melalukan patroli di sana. Saat ini pihaknya ikut melakukan pengawasan di sana. Ia juga berupaya agar tidak ada oknum tidak bertanggung jawab merusak astaka. (RP)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed