oleh

Memasuki Usia ke 20, Kota Dumai Memulai Sejarah Baru

Riauperistiwa.com Dumai Sempena 20 tahun repormasi Kota Dumai ditandai geliat pembangunan di segala bidang, meski tidak merata namun patut untuk di apresiasi

Setiap fase kepemimpinan mempunyai kelebihan dan kekurangan, yang pasti mereka berkomitmen dengan amanah yang telah di emban, demi kemajuan Dumai itu sendiri.

Setelah di analisa barangkali inilah momentum kebangkitan generasi muda untuk maju dan berani mengambil estafet untuk menerajui kepemimpinan Dumai ke depan.

Tak usah sungkan dan penuh basa – basi demi menunggu giliran, inilah saat yang tepat bagi generasi milenial maju dan tampil ke depan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

Periode terdahulu membuktikan Dumai telah jauh tertinggal meski menyandang status anak sulung repormasi negeri ini, semua orang tahu Dumai adalah Kota persiapan.

Kota yang di persiapkan dengan segala kelebihan sebagai basis perekonomian Nasional sejak di bentuk sebagai Kota Administratif satu – satunya di Indonesia.

Bahwa salah satu kegagalan dalam pembangunan Dumai adalah minimnya pengalian potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak dilakukan pemimpin terdahulu.

Generasi muda sebagai kaum milenial harus berani unjuk diri untuk tampil ke depan, dan salah satunya mencuat ke permukaan adalah sosok seorang Riski Kurniawan.

Sosok yang tidak asing bagi masyarakat Dumai, memiliki beberapa karakter yang bisa menopang jika kelak bertarung menuju Dumai satu, yaitu jiwa kepemimpinan.

Dan telah di buktikan dengan menahkodai beberapa wadah kepemudaan dan mahasiswa serta organisasi dan didukung latar belakang pendidikan di bidang pemerintahan.

Pendapat ini di utarakan oleh tokoh – tokoh masyarakat serta tokoh pemfuda, namun siapapun boleh berpendapat, tinggal yang bersangkutan serius untuk menyikapi pendapat publik tersebut.

Penulis : Dewan Redaksi RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed