oleh

Masyarakat Surati Maraknya Praktek Bagi – Bagi Jabatan.

Riauperistiwa.com Dumai Tersangkanya Walikota Dumai Zulkifli AS oleh KPK berdampak kepada kebijakannya selama ini, Salah satunya mendapat sorotan adalah penempatan beberapa kaum kerabat untuk menduduki jabatan empuk dan basah.

Sebagaimana diketahui Zulkifli AS menunjuk Adik kandungnya M.Syafi’i sebagai Kepala Bapeda, Vera Cyndtiana keponakan isteri menjabat Pokja Tunggal ULP, penggangkatan itu menurut masyarakat ada unsur politis.

Ada guyonan” Abang mencari dana, adik merencanakan dan keponakan yang membaginya, tentu anekdot itu jika benar adanya membuat kita sebagai masyarakat Dumai kecewa dan marah, semestinya.

Zul AS seharusnya dahulukan kepentingan masyarakat bukan malah sibuk menempatkan keluarga seakan-akan ingin jadikan Dumai sebagai Dinasti, tidak mengherankan sewaktu menjadi tersangka oleh KPK ada pihak-pihak merasa senang.

Salah satu Tokoh, Tengku Zalek Hasyim berpendapat Senin, 20 Mei ” Sebagai warga wajar saja  merasa kecewa dengan gaya kepemimpinan  Zul AS, karena tidak ada pelayanan publik yang bisa di banggakan selama ini.

Banjir saja tidak mampu untuk diatasi, belum lagi program air bersih sampai sekarang hanya sebatas mimpi bagi masyarakat

,Padahal terucap pertama mencalonkan sebagai Walikota, masih seabrek janji belum terealisasi.” Ujar Zalek kepada Riauperistiwa.com**

Penulis : Iwan

Editor : Ardy Fk.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed