oleh

Masyarakat Meminta KPK Pantau Proses Lelang Proyek

Riauperistiwa.com Dumai Vera Ch’yntiana Pokja Tunggal LPSE Kota Dumai, merilis 15 paket lelang, menurut sumber layak dipercaya, paket tersebut telah dikondisikan untuk pihak – pihak tertentu.

Dan masih menurut sumber itu, pertemuan dengan beberapa kontraktor dilakukan di P. Baru beberapa waktu lalu dan secara diam-diam mereka juga adakan pertemuan di Dumai, diduga pembicaraan membahas paket lelang yang akan di kondisikan.

Pokja tunggal LPSE tersebut baru – baru ini viral diberitakan menerima gratifikasi untuk mengkondisikan pekerjaan kepada rekanan tertentu, namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari aparat hukum.

Ketika dihubungi via telepon seluler guna meminta penjelasan terkait info tersebut, ke nomor diyakini milik Vera, HP yang bersangkutan tidak dapat di hubungi alias mati.

Andi salah seorang rekanan kepada awak media Kamis, (23/05) ” Sangat menyayangkan apabila dugaan itu benar adanya, dan ia berharap agar persoalan ini jadi perhatian serius aparat hukum, jangan dibiarkan karena sangat merugikan orang lain.

Jika aparat hukum di Dumai terkesan tidak peduli, laporkan saja ke KPK dan ia berharap ada elemen masyarakat membuat laporan. Karena untuk Dumai sulit berharap kasus Vera akan di selidiki dan Andi berharap agar KPK memantau proses lelang di Dumai.” Ungkapnya.

Penulis : Zainal Arifin.
Editor : Iwan.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed