oleh

Lelaki Separauh Baya Terlantar Dengan Kondisi Buta

Dumai,(Riau Peristiwa.com) – Adi (56) pria paruh baya penderita penyakit mata Katarak yang tinggal rumah kosong Di belakang Kedai Kopi Antara jalan jendral sudirman Kelurahan Datuk laksamana Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai yang tidak layak huni yang penuh dengan sampah dan puing-puing bangunan lapuk.


Laki – kaki Paruh baya ini kelahiran Dari daerah Kabupaten Rokan Hilir kubu, Adi sudah 4 tahun Menetap di Dumai ,yang Hari- harinya kerja sebagai Becak Dayung di saat kondisinya dalam keadaan tidak sehat, yang mana keluarga Adi tinggal di daerah Bagan siapi- siapi kabupaten Rokan Hilir Adi sekarang mengalami sakit mata ketarak dan tidak bisa melihat lagi alias Buta.


Apa yang harus saya buat bang, dulu bisa lah “Saya berusaha berkerja sebagai tukang becak dayung sekarang dengan sakit mata yang saya alami .
Saya tidak bisa melihat lagi bang jadi saya pasrah menjalani hidup ini bang,sambil menunggu ajal tiba” Ungkapnya pasrah.
Yurna wati azhara pedagang lauk Pauk merasa iba melihat lelaki paruh baya ini dalam kondisi sakit dan tidak bisa melihat, Lelaki tersebut berdiam diri disebuah rumah kosong yang tidak jauh dari lokasi jualan makanannya.

“Saya merasa iba dan sedih melihat kondisi lelaki separuh baya itu jangan untuk mencari uang, bergerak pun tidak bisa bang saya lihat, karena mengingat sesama manusia saya selalu memberi bapak itu makan.” ujar Yurna kepada Riau peristiwa. com (15/7/2019).

Miris.!!! Adi yang tinggal di Rumah kosong yang penuh sampah Dan puing – puing bangunan terlihat kondisi yang tidak sehat,menurut Yurna selaku sesama manusia harus saling bantu membantu.

Kami berharap kepada Pemko Dumai melalui Dinas Sosial agar bisa memperhatikan lelaki paruh baya ini sebab kami takut kalau Ada apa – apa dengan bapak ini”Harap yurna.

Penulis :dedy

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed