oleh

Langgar Jam Operasional, Satpol PP Dumai Tutup Tempat Hiburan

Riauperistiwa.com Dumai  Sesuai himbauan Gubernur Riau untuk menertipkan tempat hiburan malam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dumai, TNI dan POLRI melaksanakan tugasnya. Penertipan hiburan itu seperti tempat Karaoke, Pub, Gelanggang Permainan (Gelper), Panti Pijat, Warung Internet (Warnet), Bola Sodok (Biliar) dan lainnya. Razia ini pertama kalinya di Dumai sesuai himbauan tersebut.

Mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh pelaku usaha itu, Satpol PP Dumai menggelar razia mencegah kelebihan jam operasional. Razia yang dilaksanakan pada malam, Sabtu (20/04/2019) itu menemukan tempat hiburan yang masih saja melanggar jam operasional.

Padahal, para pelaku usaha sudah dipanggil oleh pihak Satpol PP Dumai beberapa waktu lalu untuk diberikan sosialisasi tentang penertipan hiburan malam. Dalam Razia itu Satpol PP beserta anggota bersama Polisi Militer (PM) AD menemukan hiburan malam yang lewat jam operasinya langsung menutup paksa tempat tersebut.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bambang Wardoyo selaku Kasatpol PP Dumai. Bambang Wardoyo mengatakan via telepon, razia ini akan terus dilaksanakan demi menegakkan peraturan daerah (Perda) yang sudah dibuat serta untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

” Bagi yang melanggar akan ditindak sesuai peraturan yang ada. Sedangkan sanksi akan kita sesuaikan dengan peraturan yang berlaku,” ujarnya, Minggu (21/4/2019).***

Sumber : Surya24.com /  Editor : RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed