oleh

LAMR Kota Dumai Kedatangan Tamu, Walikota Bengkulu

Riauperistiwa.com Dumai Beberapa hari berselang setelah Pembacaan Warkah Maklumat berkaitan Calon Pemimpin Kota Dumai pada Pilkada mendatang. Dilanjutkan dengan konvoi dari gedung LAMR Kota Dumai yang diikuti oleh beberapa organisasi yang bernaung di bawah LAMR Kota Dumai, ke beberapa ruas Jalan sebagai bentuk sosialisasi Warkah Maklumat terhadap warga Dumai. Selang beberapa waktu LAMR Kota Dumai mendapat kunjungan Walikota Bengkulu, dan dalam kesempatan tersebut segenap pengurus LAMR dan beberapa Tokoh masyarakat Dumai menyambut baik kedatangan tamu terhormat dari Bengkulu tersebut.

Bertempat di Gedung LAMR Kota Dumai, pada hari Senin, 04 November 2019 sekira pukul 10.00 WIB. Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengadakan silaturahmi langsung dengan Ketua DPH LAMR Kota Dumai, Datuk Seri Syahruddin Husin beserta Tokoh Pengurus LAMR Kota Dumai dan beberapa Tokoh Melayu, yang dihadiri oleh beberapa Organisasi yang berada di bawah naungan LAMR Kota Dumai, seperti Barisan Muda Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai (BM-LAMR) Kota Dumai, Hulubalang Junjung Negeri, Kekerabatan Keluarga Besar Melayu (HJN-KKBM) Kota Dumai, dan lainnya.

Saat ditemui awak media Ketua DPH LAMR Kota Dumai, Datuk Seri Syahruddin Husin mengatakan ”Dalam silaturahmi tersebut kita juga membahas mengenai Pertukaran Budaya, Investasi dan membicarakan mengenai ketertarikan Walikota Bengkulu terhadap Kota Dumai ini, sehingga LAMR Kota Dumai sebagai Payung Panji Negeri juga diundang oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, pada kesempatan berikutnya untuk dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke Kota Bengkulu.***

Sumber : Mediapesisir.com

Editor : lwan’ Fk.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed