oleh

Lagi Asyik Ngobrol, Penis Pria Ini Diterkam Anjing Tetangga

Seorang pria asal Jamaika bernama Neily digigit oleh anjing tetangganya. Apes, bagian yang diterkam oleh taring anjing itu adalah penis!

Menyadur Daily Star Selasa (22/12), penis Neily digigit anjing saat ia sedang asyik ngobrol dengan seorang wanita pada Sabtu pekan lalu.

Pria yang bekerja sebagai tukang itu langsung dilarikan ke klinik di Stony Hill, Paroki St Andrew di Jamaika. Ia mengatakan anjing itu menggigitnya tepat di bagian yang paling pribadi.

“Anjing itu menerkam saya. Dia mendorongnya ke dalam mulut lalu menutup dan menggigit saya. Perawat langsung merawat, membunuh rasa sakit dan segalanya. Mengobati saya,” jelasnya.

Sebelumnya, anjing itu memang terkenal agresif dan sering menyerang orang lain, namun kasus penyerangan pada penis baru sekali ini terjadi.

“Memang ada anjing agresif suka menyerang orang. Tapi pertama kali kami mendengar mereka menggigit penis,” ujar salah satu tetangga.

Neily memberi tahu The Star bahwa dia tidak akan menuntut pemilik anjing-anjing itu karena mereka membawanya untuk mendapatkan perawatan medis dan memastikan bahwa dia dirawat.

Polisi Stony Hill mengatakan mereka mengetahui insiden tersebut.

Sumber: cakaplah.com

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed