oleh

Lagi Asyik Bernyanyi Di Resepsi Pernikahan, Gadis Di Kampar Tiba-tiba Jatuh Pingsan

-Kampar-25 views

Kampar, Riauperistiwa.com – Seorang Gadis tiba-tiba jatuh pingsan ketika sedang bernyanyi disebuah resepsi pernikahan salah seorang warga di Desa Siabu Kecamatan Salo. Minggu malam, 10/01/2021.

Semua berawal ketika gadis berinisial (PF) dipanggil untuk bernyanyi di atas panggung yang sudah disediakan oleh tuan rumah, pas lagi asyik bernyanyi lagu campursari, tamu undangan kaget melihat (PF) jatuh pingsan, semua jadi heboh, seorang pemuda langsung lari dan menggendong (PF) untuk di bawa masuk ke dalam rumah.

Sementara itu (PF) dibaringkan agar segera bisa di berikan pertolongan. tuan rumah berinisial (B) dan teman dekatnya berinisial (VL) membantu memberikan dengan memijat dan memberikan minum kepadanya, beberapa saat kemudian (PF) sadar, namun merintih dan mengeluhkan sakit dibagian perut sebelah kiri.

Karena hampir setengah jam masih terus saja merintih kesakitan, akhirnya di bawa  ke bidan desa setempat menggunakan mobil.

Menurut informasi dari bidan, (PF) terkena asam lambung atau magh,dan harus mendapatkan perawatan untuk sementara waktu.

menurut informasi beberapa teman dekat, bahwa (PF) sering mengalami keluhan seperti itu, mungkin bisa jadi asam lambungnya lagi naik atau magh nya lagi kambuh.

Harapan teman  dan tuan rumah saudari FP segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti mana biasa.
(Rika Defriani)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed