oleh

L 300 Berperan Besar Dalam Evakuasi Kecelakaan Kerja di Komplek Pertamina RU ll Dumai

Riauperistiwa.con Dumai Korban kecelakaan kerja pada Proyek Pengerjaan Lapangan Tenis lndoor milik PT. Pertamina RU II Dumai di Perumahan Bukit Datuk Jumat, (06/09/19) sekira pukul 90.30 Wib. Di evakuasi ke (RSPD) Rumah Sakit Pertamina Dumai ternyata mengunakan mobil Pick Up L 300.

Informasi tersebut didapat dari seorang saksi mata yang tidak ingin disebut namanya” Saat itu saya berada tak jauh dari tempat kejadian dan ikut mengevakuasi  serta mengangkat korban yang berjumlah 3 orang ke mobil pick up L 300, sampai – sampai baju saya terkena darah korban.” ungkapnya.

Masih menurutnya” Mobil L 300 di gunakan karena lambatnya Ambulance sampai ke lokasi, masih untung ada mobil yang biasanya digunakan mengangkut sampah komplek, jika tidak apa jadinya pada korban karena saya lihat kondisinya sangat parah saat itu.”

” Miris mendengar ucapan saksi, namun apa mau dikata musibah telah terjadi, kita hanya berharap dan mendoakan semoga korban segera sembuh, dan selanjutnya infestigasi segera dilakukan, apa yang menjadi penyebabnya, jika perlu pihak kepolisian dilibatkan, karena masyarakat dan media menunggu informasi seutuhnya.”  Iwan seorang tokoh pemuda, menimpali.***

Penulis : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed