oleh

Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Dumai Lakukan Persiapan Raimuna Daerah Se-Provinsi Riau

Riauperistiwa.com, – Bumi Perkemahan Bunda Kirana yang biasanya sepi mendadak ramai sejak Selasa, (28/8) 2018, dikarenakan pagi itu ada aktifitas Eksvacator milik Dinas PUPR sedang melakukan kegiatan pemerataan tanah dan  pembersihan lokasi  dari  tunggul pokok yang telah mati yang ada disekitar lokasi dengan menggunakan alat berat tersebut.

Dilokasi yang berdekatan kantor Kemenag Dumai, hadir Sekretaris Daerah H. Ir. M. Nasir, Assisten II  H. Samsudin, ST. M,Si , PLT Kabag Kesra Drs. Amiruddin MM. MBA. dan beberapa staf dari Dinas PUPR kota Dumai.

Pejabat – pejabat teras tersebut  melakukan peninjauan lokasi Bumi Perkemahan Bunda Kirana tersebut dalam rangka persiapan Gerakan Pramuka Raimuna Daerah Se-Provinsi Riau, yang dicanangkan pada tanggal 28 Oktober 2018, Hari Sumpah Pemuda.

Drs. H. Amiruddin MM. MBA. selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Dumai menyampaikan kepada awak Riauperistiwa.com bahwa, “Pekerjaan  pemerataan tanah dan mencabut  tunggul – tunggul kayu mati ini mengawali pekerjaan pembersihan tanah tempat lokasi kegiatan Raimuna Provinsi Riau, yang nantinya akan dilaksanakan dan di sinilah tenda-tenda para peserta di tempatkan nantinya,” ujar Ketua Ikatan Persaudaran Haji Indonesia Dumai yang didampingi H.Aspen  selaku Sekretaris Umum Bumi Perkemahan Bunda Kirana Dumai.

Kendaraan dan alat berat milik Dinas PUPR melakukan pembersihan lokasi

Raimuna Daerah kali ini diperkirakan akan dihadiri dua ribu peserta Pramuka yang terdiri dari tingkatan Penegak dan Pendega, utusan daerah Se-Provinsi Riau. Kota Dumai sebagai tuan rumah yang dipercayakan penyelenggaraan kegiatan Raimuna kali ini tentunya akan mempersiapkan segalanya dengan baik dan terencana agar kegiatan tersebut diselenggarakan sesuai harapan . (ZA/RP)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed