oleh

KPK Geledah Rumah Dinas Walikota Dumai Zulkifli, AS.

Riauperistiwa.com Dumai Sehari sempena HUT Kota Dumai tepatnya 27 April 2019 penyidik KPK datangi kediaman Walikota Dumai diduga lakukan pengeledahan. Apabila benar adanya penyidik KPK telah lakukan pengeledahan tentu ini sebuah kabar tidak sedap dan bisa menjadi kado pahit dalam menyambut HUT Kota Dumai ke 20.

Berdasarkan penelusuran Riauperistiwa.com di kediaman Walikota Dumai beberapa personil Aparat Kepolisian Polres Dumai turut membantu pengamanan di sekitar kediaman orang nomor satu Dumai tersebut. Pengawalan terlihat super ketat dan beberapa awak media telah berkumpul untuk melakukan peliputan dalam rangka mencari informasi.

Pantauan awak media penyidik KPK mendatangi kediaman Zulkifli, AS sekitaran pukul 09.00 Wib dengan menaiki dua unit mobil, adapun jumlah penyidik di prediksi sekitar 6 orang dan begitu sampai mereka langsung memasuki rumah Dinas Walikota Dumai tersebut.

Apa yang dilakukan oleh penyidik KPK tidak terpantau karena pintu depan tertutup rapat, begitu juga dengan pintu belakang yang selama ini selalu digunakan untuk keluar masuk dijaga 4 personil Sabhara. Dan terlihat beberapa orang dekat atau kerabat Walikota mulai berdatangan, kemungkinan pemberitaan mengenai KPK geledah rumah dinas Zulkifli AS  sudah santer tersebar di tengah masyarakat.

Setelah hampir 1 jam KPK memasuki rumah Dinas terlihat Walikota Dumai Zulkifli AS dengan bergegas keluar dari kediaman melalui pintu depan. Awak mediapun langsung menghampiri untuk meminta keterangan namun tak sepatah katapun terucap, dengan menaiki mobil dinas BM 10 R  Walikota Dumai itupun pergi entah kemana dan sampai sekarang belum ada tanda tanda kembali ke rumah dinas.*****

Penulis: Zainal Arifin.

Editor : Zainal Arifin.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed