oleh

KPK Agar Menyelidiki Realisasi Dana DAK Kota Dumai TA. 2019

Riauperistiwa.com Dumai Sebahagian Besar warga Dumai apresiasi atas kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah membongkar praktek busuk adanya unsur Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN), Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Dumai Tahun Anggaran 2017 dan 2018.

Akibat dari perbuatan tersebut orang nomor satu Dumai, Zulkifli Adnan Singkah dilabeli dengan predikat tersangka oleh KPK, dan runyamnya beberapa Aparatur Silpil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Dumai, ikut – ikutan menjadi terperiksa oleh KPK.

Atas peristiwa tersebut di harapkan KPK secepatnya memproses, agar adanya kepastian hukum, jika  memungkinkan apabila telah memenuhi unsur pidana, jangan di biarkan lebih lama menghirup udara segar, segera saja di jebloskan ” ungkap Peri Windria, Ketua DPC – PWRI Kota Dumai.

Banyaknya ASN terseret pusaran korupsi Yaya Purnomo, tentunya jadi keprihatinan warga” Kita dukung pemerintah melobi pusat untuk menarik dana, agar anggaran APBD Kota Dumai menjadi besar. Namum hendaknya lobi sesuai dengan mekanisme dan regulasi, tidak dengan cara memberi suap apalagi menerima suap, inilah akibatnya sekarang yang terjadi.” ujar Peri Kamis (29/08/2019) di sebuah Cafe.

Di akhir pembicaraan Peri berharap” Agar KPK memantau proses sampai dengan realisasi pekerjaan proyek Kota Dumai TA. 2019, yang pendanaanya bersumber dari dana DAK.”***

Penulis : Iwan Fk.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed