oleh

Komando Resimen Mahasiswa Kompi C STIE Bangkinang, Galang Dana Untuk Korban Gempa

-Kampar-51 views

Kampar, Riau Peristiwa.com – Komando Resimen Mahasiswa Indra Pahlawan Riau dan satuan 045 Indra jaya kompi C STIE Bangkinang melakukan penggalangan bantuan bencana alam untuk korban bencana gempa bumi Majene, Mamuju Sulawesi barat dan banjir Kalimantan Selatan. Kamis, (11-02-2021).

Koordinator kegiatan langsung komandan Menwa Kompi C STIE Bangkinang Muhammad Sopian SE
Beserta staf-stafnya. Yang Sudah Turun di 10 desa di Tujuh Kecamatan di Kabupaten Kampar. Mulai dari Rabu tanggal 27 Januari 2021. Dan Hari ini Penjemputan Donasi Masyarakat Desa Salo Oleh Komandan Menwa STIE Bangkinang beserta Staf-stafnya.

“Terimakasih Untuk Desa Salo yang telah bekerja sama dengan kami semoga kedepannya kita bisa selalu bekerjasama dalam kegiatan positif nantinya,” kata Muhammad Sopyan

Kadus Terang Bulan yang juga Pengurus Mesjid Al-Muhsinin mengatakan, Kami Bangga dan Sangat Mendukung Kegiatan Mahasiswa yang bersifat Positif termasuk Kegiatan Sosial Menwa Peduli Kompi C STIE Bangkinang, Semoga Kedepannya STIE Bangkinang bisa berkontribusi secara langsung ke masyarakat untuk kemajuan mahasiswa Kampar khususnya.

Penjemputan Donasi Untuk Korban Bencana Alam Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat Oleh Komando Resimen Mahasiswa Indra Pahlawan Riau Sat 045/IJ Kompi C STIE Bangkinang di Desa Salo Bersama Ikatan Remaja Mesjid al-Muhsinin.

Penjemputan Donasi Masyarakat di Desa Salo di sambut Baik oleh Kepala Dusun Terang Bulan Ihfazni Irham, S.Psi sekaligus Ketua Pengurus Mesjid Al-Muhsinin Desa Salo Beserta Pemuda Pemudi Ikatan Remaja Mesjid Al-Muhsinin. (Pauzan)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed