oleh

Komandan Paskibraka Nasional Disambut Baik Oleh Pemda Kampar

Riauperistiwa.com, – Sebuah kebanggaan bagi Masyarakat Riau khususnya Kampar, Anak Jati diri Kampar sampai ke Tingkat Nasional, menjadi Riauperistiwa.com, – Anggota Paskibraka tingkat Nasional, Aditya Firdika ini menjadi Inspirasi bagi Pemuda Kampar untuk terus Berprestasi. “Kita ingin Aditya ini menjadi Icon bagi Pemuda dan Pelajar Kampar,” Ujar Abu Nazar Tokoh Muda Kampar ini.

Prestasi yang diperoleh bagi Aditya harus kita acungkan jempol dan tidak bisa dianggap sepele. Ini Prestasi Tingkat Nasional, anak daerah tampil dihadapan Presiden dan pejabat negara dan disaksikan jutaan orang di Indonesia.

Abu Nazar berharap anak anak daerah yang berprestasi, harus kita hargai dan kita berikan dukungan yang baik, agar siapapun yang berprestasi bagi anak daerah ini yang telah mengharumkan nama Kampar secara Nasional. Kita minta Pemerintah Daerah untuk memberikan penghargaan kepada adek kita Aditya, agar kedepannya menjadi motivasi bagi anak anak muda Kampar lainya.

“Selamat Aditya Anda telah mengharumkan nama Riau dan Kampar Kami salut dan kami menghargai prestasi adinda,” Ujar Abu Nazar yang Juga Ketua Persatuan Jurnalistik Kampar ini.

Aditya Firdika, siswa asal Kampar ini terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau. Terlebih, Aditya sebagai komandan pasukan 17 pada upacara bendera di Istana Negara mengingat saat pelaksanaan gladi bersih Aditya sudah ditunjuk sebagai komandan.

Aditya merupakan pelajar dari SMAN I Bangkinang Kota kelas XII IPS. Putra dari pasangan Firdaus dan Ika Suryani ini lahir pada tanggal 23 Agustus tahun 2001, berasal dari Salo Timur, Kecamatan Salo.

Butuh proses bagi Aditya mampu mewakili Riau di tingkat Nasional. Setelah melewati berbagai seleksi yang diikuti oleh ribuan pelajar di seluruh Indonesia, Aditya siap memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

Ayah Aditya, Firdaus mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya atas prestasi buah hatinya. Ia juga berharap Pemda Kampar memberikan dukungan untuk anaknya yang telah mengharumkan nama Kampar bahkan Riau. “Kami sekeluarga sangat merasa bangga atas terpilihnya anak saya untuk mewakili Riau ke tingkat Nasional sebagai pengibar bendera pusaka. Saya berharap kepada Pemda agar bisa memberikan dukungan kepada putra terbaik Kampar ini dan bisa mewakili Riau ketingkat Nasional untuk mengharumkan nama Riau dan Kampar pada khususnya,” harapnya.

Riauone.com / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed