oleh

Ketua Umum KADlN Provinsi Riau lmbau Pimpinan Perusahaan se-Riau Berpartisifasi Dalam Program “Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha”

Dumai (Riauperistiwa.com) – Ketua Umum Kamar Dagang dan lndustri (KADIN) Provinsi Riau Supianto, S.Sos., M.M. menghimbau Kepada Pimpinan Perusahaan se-Provinsi Riau. Adapun maksud dari imbauan tersebut adalah untuk berpartisifasi dalam suatu program “Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha” yang tujuannya mendapatkan informasi untuk digunakan Badan Pusat Statistik (BPS).

Seperti diketahui Covid-19 telah menimbulkan kejutan pada Perekonomian, baik di Level Individu dan Rumah Tangga, Serta Usaha/Perusahaan Mikro, Kecil, Menengah dan Besar. Pandemi ini juga mempengaruhi Ekonomi dalam Skala Lokal, Nasional dan bahkan Global.

Dunia usaha sebagai penopang Perekonomian termasuk yang terdampak dari Pandemi ini. Bagaimana dampak Pandemik ini terhadap tenaga kerja, barang dan jasa input, output, serta pemasaran pada Dunia usaha? dan bagaimana bertahan di situasi seperti ini?.

BPS saat ini berusaha mendapatkan informasi tersebut dari pelaku usaha melalui “Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha” yang dilaksanakan secara Online pada Periode 10-26 Juli 2020.

Proses pengisian hanya diperlukan waktu 10 menit untuk menyelesaikannya, BPS akan menjamin kerahasiaan dan keamanan jawaban Anda. Hasil Survei dapat memberikan informasi penting bagi Pemerintah untuk kebijakan di Bidang Ekonomi.

Selaku Ketua Umum KADIN Provinsi Riau, saya mengajak anda semua untuk berpartisipasi dalam Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha dengan mengunjungi laman: https://s.bps.go.id/survei-covid

Demikian ajakan ini disampaikan dan atas perhatian serta partisipasi aktifnya diucapkan terima kasih.

Tertanda: Ketua Umum KADIN Provinsi Riau Supianto, S. Sos., M.M.

Sekretariat: Jalan Imam Munandar
RT 01 RW 02 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Riau

Email: kadinriaukadinriau@gmail.com
HP/WA 0852 7085 7878
Youtube kadin riau.

Sumber : KADIN Riau
Editor : ZA/DM

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed