oleh

Kegiatan Donor Darah, Menjadi Pilihan Satlantas Polres Dumai Sempena Peringati HUT ke – 64

Riauperistiwa.com Dumai Menginjak usia ke 64, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Dumai, Jumat Pagi, (13/09/2019) sekira pukul 08.35 WIB, bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jl. Jenderal Sudirman No. 01 Kel. Buluh Kasap, Kec. Dumai Timur, menyelenggarakan donor darah massal.

Suasana Pendaftran Donor Darah HUT Polantas Ke-64.
Suasana Pendaftran Donor Darah HUT Polantas Ke-64.

Adapun kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan ulang tahun Polantas Ke 64, turut hadir pada acara tersebut adalah, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra PietamaI, S.H, S.I.K, Para KBO, Kanit dan Kaurmin Polres Dumai, Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai.

Mantap, Kompaknya Anggota Polisi dan TNI Donorkan Darahnya.
Mantap, Kompaknya Anggota Polisi dan TNI Donorkan Darahnya.

Serta para tamu undangan dan perwakilan dari Koramil 02 Bukit Kapur, Perwakilan Angota Kodim 0320 Dumai, Perwakilan Jasa Raharja, Perwakilan Sat Radar 232, Perwakilan Lanal Dumai, Perwakilan Kie Pan Yon 132 BS, Perwakilan Detasemen Arhanud Rudal 004 Dumai, Perwakilan Kodim 0320 Dumai, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai.

Kegiatan donor darah sempena HUT Polantas 64, sebagaimana dinyatakan Kasat Lantas AKP Agustinus Chandra Pietamal, S.H, S.I.K, kepada awak media disela acara” Sebagai bentuk komitmen dari Satlantas Polres Dumai ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa darah, nantinya mekanisme penyaluran akan di serahkan kepada PMl dan harapannya supaya kegiatan ini dapat di selenggarakan pada tahun – tahun berikut.” ujarnya.

Rangkaian kegiatan sempena HUT Polantas Ke 64 tersebut di bagi dua sesi, pertama kegiatan donor darah dan yang kedua foto bersama. Para peserta yang mengikuti kegiatan donor darah terlihat antusias dan dipandu tim medis satu – persatu peserta di lakukan pemeriksaan medis dan peserta yang memenuhi syarat akan melakukan donor darah. Kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 WIB dengan situasi aman dan lancar, para undangan yang hadir terlihat berbaur bersama – sama sampai berakhirnya acara.***(RPC)

Penulis : Arnawadi

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed