oleh

Kedekatan Anak-anak Kelurahan Pelintung Dengan Satgas

Dumai (Riauperistiwa.com) – Melihat dan mengetahui desanya dibangun Tentara melalui TMMD Ke 107 Kodim 0320/Dumai, anak-anak warga Kelurahan Pelintung dengan ceria dan penuh asa mendatangi lokasi Pekerjaan jalan Semenisasi Pekerjaan Fisik TMMD.

Kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai mendapat Apresiasi positif dari kalangan dewasa sampai anak-anak warga Kelurahan Pelintung.

Di waktu senggang, saat jam istirahat, para anggota Satgas TMMD terlihat dikerumuni anak-anak, Momen tersebut tidak disia-siakan anggota TNI, Anak-anak diajak untuk bercanda,bl bermain dan sambil diberi Motivasi agar anak-anak dalam menuntut ilmu harus dengan sungguh-sungguh.

“Dengan ngobrol, bermain dan bercanda bersama anak-anak, Semuanya ikut senang, disamping itu agar anak-anak tau bahwa tentara itu tidak seperti yang mereka bayangkan,” Kata Nono Supriadi salah satu satgas TMMD.

Beberapa orang tua dari anak-anak tersebut juga cukup senang dengan kehadiran dan perilaku satgas ke anak-anak mereka.

Mereka pun turut mendoakan agar seluruh kegiatan satgas TMMD bisa lancar dan selesai sesuai dengan perencanaan dan harapan

“Saya lihat anak saya sangat senang dengan kehadiran satgas TMMD, saya mendoakan agar seluruh kegiatan TMMD yang dikerjakan bisa selesai sesuai dengan apa yang direncanakan,” Ujar salah satu orang tua.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed