oleh

Kajai Cafe & Resto Hadir di Kota Dumai


Mengusung konsep milenial tanpa membuat kantong jebol, Kajai Cafe & Resto resmi dibuka. (8/2).

Terletak di jalan Jenderal Sudirman sebelah laboratorium Thamrin, Kajai Cafe & Resto menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang kekinian.

Hal ini disampaikan langsung oleh Owner dari Kajai Cafe & Resto Dedi Rusli saat menyampaikan kata sambutannya di Ceremonial Grand Opening Kajai Cafe & Resto.

“Alhamdulillah, Kajai Cafe & Resto hadir di Kota Dumai, kami berharap bisa menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong anak-anak muda dan keluarga di Kota Dumai, untuk harga menu makanan dan minuman di sini, tentu saja sangat bersaing dan tidak membuat kantong jebol,” Ujarnya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi yang turut hadir pada kegiatan Grand Opening ini sangat mengapresiasi hadirnya Kajai Cafe & Resto ini.

Ia berharap, Kajai Cafe & Resto bisa menjadi salah satu solusi nyata untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran yang ada di Kota Dumai, serta bisa terus berkembang sehingga kedepannya bisa menjadi salah satu Bisnis UMKM yang bisa diandalkan.

“Saya sangat mengapresiasi hadirnya Kajai Cafe & Resto ini, Apalagi di tengah-tengah pandemic saat ini, kita berharap, dengan hadirnya Kajai Cafe & Resto ini bisa membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran yang ada, dan semoga kedepan bisa menjadi mitra UMKM yang berhasil,” Sampainya.

Kajai Cafe & Resto sendiri resmi dibuka oleh Wakil Walikota Dumai terpilih H Amris S.sy, kegiatan pun disambung dengan makan siang bersama.

Terlihat para tamu yang hadir terdiri dari, perwakilan para anggota dewan dari seluruh komisi, para pemuka adat, agama dan tokoh masyarakat.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed