oleh

Jumat Berbagi, Polsek Dumai Kota Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Riauperistiwa.com, –  Patut diacungi jempol dan apresiasi untuk Kapolsek  Dumai Kota Iptu Hardainto, atas pencanangannya, Jumat berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Dumai Kota.

Apalagi program yang dilaksakan Jumat, (24/8) bertempat di halaman Kantor Polsek Dumai Kota, bentuk nyata dari sinergitas bersama Kecamatan Dumai Kota.

Acara yang dihadiri Wakapolres Dumai Bpk Yudi Phalma,S.I.K, Camat Dumai Kota Tanzwir Azhar beserta staf pemerintah kecamatan dan kelurahan, Ketua MUI Dumai Kota Ust. Hasan Basri sekaligus yang memberikan tausiah pada acara tersebut serta tokoh masyarakat lainnya dilingkungan kecamatan Dumai Kota ini berlangsung lancar dan hikmad.

Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa yang berhak menerima bingkisan sembako terlihat antusias dan bergembira mengikuti acara yang perdana di Kota Dumai, apalagi di tengah-tengah kondisi ekonomi yang lemah saat ini.

Mereka berharap agar kegiatan yang pelaksanaannya berdekatan dengan hari Idul Adha serta dalam rangka perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 akan menjadi program nyata yang berkelanjutan dan berkesinambungan dan akan menjadi pilot proyek untuk semua instansi yang ada  di Kota Dumai.

Anggota Polsek Dumai Kota

” Tentunya, semangat kebersamaan dan saling berbagi menjadi landasan berpikir yang harus dimiliki setiap pemimpin di negeri yang kita cintai ini. Alangkah bagusnya kegiatan yang di gagas Bapak Polsek Dumai Kota beserta staf ini dapat berkesinambungan dan sangat membantu sekali bagi masyarakat,” ujar Raimon salah seorang undangan yang hadir sambil mengacung jari jempolnya.(IAA)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed