oleh

Jadwalkan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M, Pemko Dumai Berikan Bantuan Hibah Kepada 32 Mesjid dan Musholla

Riauperistiwa.com Dumai Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat telah menjadwalkan kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1440 H / 2019 M.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut sudah dimulai pada tanggal 07 Mei 2019 dan akan berakhir sampai tanggal 23 Mei 2019 mendatang.

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan  Rakyat Sekretariat Daerah Kota Dumai Drs. Syawir Kasim, M Si. diruang kerjanya mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan yang  dijadwalkan pada tahun ini akan  mengunjungi 17 mesjid dan 15 musholla.

Rombongan Walikota dan Wakil Walikota Dumai secara terpisah akan mengunjungi mesjid dan musholla selama 18 hari dan akan memberikan bantuan berbentuk hibah senilai 20 juta rupiah kepada setiap mesjid dan musholla.

Kata Syawir.

“Kegiatan Safari Ramadhan untuk tahun ini sudah kita jadwalkan jauh hari sebelumnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Mengenai judul atau tema yang akan disampaikan oleh penceramah di setiap mesjid dan musholla sudah dikondisikan oleh pihak PMD (Persatuan Mubaliq Dumai).” Ucap Kabag Kesra.

” Syawir juga menyampaikan bahwa selain Safari Ramadhan, pihaknya menjadwalkan peringatan Nuzulul Qur’an pada hari Rabu (22/5/19) pukul 16.00 Wib. sekaligus berbuka puasa bersama di halaman exs Kantor Walikota Jalan HR. Soebrantas Kota Dumai.”  (RPC)

Penulis : Iwan, Nst.

Editor : Zainal Arifin.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed