oleh

Jadwal Pelantikan Bupati Bengkalis dan Walikota Dumai Tunggu Surat dari Kemendagri

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau masih menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait jadwal pelantikan walikota/wakil walikota Dumai terpilih H. Paisal – Amris dan bupati/wakil bupati Bengkalis terpilih Kasmarni – Bagus Santoso.

Kepala Biro (Karo) Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau Sudarman, Senin (15/2/2021) mengungkapkanan pelantikan bupati/wakil bupati Bengkalis dan Walikota/wakil walikota Dumai terpilih hingga saat ini belum bisa dipastikan.

Sebab pihaknya belum mendapat surat dari Kemendagri terkait jadwal pelantikan kepala daerah hasil Pilkada serentak di Riau.

“Untuk AMJ kepala daerah memang tanggal 17 Februari besok sudah habis, tapi untuk pelantikanya kita belum tau kapan, karena sampai hari ini kami belum mendapatkan surat edaran dari menteri,” kata Sudarman.

Sudarman menegaskan Penjabat (PJ) bupati dan Walikota tetap akan menjabat sampai pelantikan dilaksanakan meskipun AMJ dua kepala daerah ini sudah habis.

“Kalau sampai AMJ berakhir kepala daerah terpilih belum juga dilantik, maka PJ Bupati dan Walikota tetap masih menjabat,” kata Sudarman.

Sumber: MCR

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed