oleh

Ir. H. Supriadi Syam Siap Meramaikan Balon Wawako Dumai, Underdog Yang Patut Diperhitungkan

Dumai (Riauperistiwa.com) – Muka-muka lama yang selama ini selalu menghiasi pemberitaan dan menjadi perbincangan warga Net atau kedai kopi terkait Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Dumai, pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) mendatang wajib mewaspadai sosok satu ini. Meski alat peraga berupa baleho dan lainnya belum terlihat, namun desas-desus bahwa sosok ini akan ikut meramaikan Balon Pilkada Dumai khususnya Jabatan Wakil Walikota santer terdengar. Salah satu orang dekat, pria yang juga seorang pengusaha sukses ini kepada awak media Rabu (17/06/20202) tidak menafikan malahan mengatakan sebaliknya. “Benar Bang, beliau siap tampil untuk bertarung pada Pilkada Dumai kelak, khususnya untuk jabatan Wakil Walikota jika tidak ada aral melintang kita akan proklamirkan. Terlebih jika ada yang mengusung, kita tunggu waktu pas, nanti akan disampaikan secara resmi”. paparnya

Sosok satu ini bisa menjadi kuda hitam, karena melihat profile dan riwayat hidup cukup mumpuni dan mempunyai kapasitas untuk tampil serta diyakini bukan sebagai pengembira. Orang dekatnya mengizinkan awak media untuk mengekspos data-data sebagaimana diuraikan dibawah ini. Sosok yang bisa menjadi underdog tersebut adalah Ir. H. Supriadi Syam, tidak banyak memang yang mengenal beliau, namun salah satu pengusaha sukses bidang perkebunan ini, menjadi tokoh penting pembangunan Jalan Purnama-Lubuk Gaung, karena saat itu beliau sedang menjabat Direktur SDS (Sari Dumai Sejati) di Lubuk Gaung dengan kebijakannya kala itu terealisasilah pembangunan Jalan yang sampai sekarang bermanfaat dan menjadi satu-satu akses ke Kawasan lndustri Lubuk Gaung.

Masih menurut orang dekat Ir. H. Supriadi Syam “Keinginan beliau untuk ikut berkiprah dalam pencalonan Walikota Dumai periode 2021-2026 karena ingin Dumai lebih baik lagi. Sebagai seorang pengusaha dengan segudang pengalaman, Sarjana Teknik ini ingin berbuat lebih banyak lagi kedepannya. Salah satu cara paling efektif adalah jika masuk langsung kedalam pemangku kebijakan, seperti menjadi Wakil Walikota. Pengusaha sukses yang mempunyai 3 (tiga) orang buah hati jika menjadi Wakil Walikota bisa fokus karena anak-anaknya telah besar dan mandiri. Dua orang berprofesi dokter spesialis sedangkan seorang lagi mengikuti jejaknya, “.

Dengan pengalaman segudang maka pantas beliau ikut nimbrung dalam pencalonan Pilkada Dumai yang akan datang, walau keinginan tidak disampaikan secara langsung dan terkeluar dari mulutnya, tapi apa yang telah disampaikan orang dekatnya layak menjadi perhatian. Perantara ini berjanji akan mempertemukan langsung dengan awak media dan akan mengadakan pers release, sebagai komitmen dan keseriusan untuk tampil Pilkada Dumai kelak. Sepantasnya Balon lain melirik Ir. H. Supriadi Syam dan mewaspai sepak terjangnya karena dengan segala pengalaman beliau bisa saja menjadi kuda hitam dan menjungkalkan segala prediksi yang telah terbentuk, balon lain sepantasnya memberikan perhatian lebih.***(RPC)


Pewarta : Zainal Arifin
: Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed