oleh

Inilah Penampakan Terkini, Salah Satu Toilet RSUD Kota Dumai “Jorok dan Kumuh”

Riauperistiwa.com Dumai Kamis Sore, (29/08/2019) sekira pukul 16.30 WlB pewarta dengan  rekan sejawat Budi Haryanto berkunjung ke RSUD Kota Dumai. Kebetulan kebelet hendak buang air kecil, alangkah kagetnya saat memasuki salah satu toilet yang ada, ternyata kondisinya sangat jorok sekali.

Melihat kondisi toiletnya, serta merta rasa ingin buang air kecil hilang seketika, yang ada timbul rasa jijik melihat pemandangan di depan mata. Dengan bergegas kembali keluar toilet, sehingga menarik perhatian wanita paruh baya, yang berdiri tak jauh dari toilet tersebut.

Kondisi Salah Satu Tolet di RSUD Dumai, Kamis,  ( 29/08/2019 )
Kondisi Salah Satu Tolet di RSUD Dumai, Kamis, ( 29/08/2019 )

Spontan ia berkata” Kenapa Pak, kok kaget, emang ada apa dalam WC.” ujarnya bertanya, sembari bergegas menjauh dari toilet dan seraya menutup hidung, pewarta menjawab” Aduh Buk saya kaget, masuk toilet tadi tidak menyangka ternyata masih ada kotoran di lubang kloset, iih jorok.”

Selesai saja ucapan keluar dari mulut, spontan si Ibuk tersebut bicara lagi” Biasalah Pak, saya sudah dua hari disini nungguin keluarga, apa yang Bapak lihat itu sudah pemandangan biasa, jadi tidak kaget apalagi heran.” ujarnya.

Tak terlintas di pikiran, RSUD Tipe B dan menjadi kebanggaan masyarakat Dumai, ternyata kondisi toiletnya sangat jorok dan menjijikkan. Sehingga timbul pertanyaan bagaimana sistim dan cara kerja dari cleaning service dalam melakukan kerja pembersihan di areal RSUD, terutama fasilitas MCK, tentu menarik untuk diketahui.

Sebelumnya telah beberapa kali ke RSUD, namun tidak pernah mengalami seperti tadi, tentunya kejadian tersebut disayangkan. Apalagi  Direkturnya masih baru, tentu bukan awal yang baik, dan pewarta berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, apakah kepada pewarta ataupun orang lain yang berkunjung ke RSUD Dumai.

Jumat, (30/08/19) pukul 15.30 WIB. Pewarta kunjungi RSUD ingin bertemu dr. H. Herman MP selaku Humas, adapun tujuannya dalam rangka konfirmasi dan klarifikasi, namun tidak ketemu. Seorang pegawai pria diruangan itu menyatakan” dr. Herman sudah pulang, besok pagi saja kembali.” dan saat di mintai nomor HP dr. Herman agar bisa dihubungi ia mengaku tidak tahu .***

Pewarta : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed