oleh

Indragiri Hulu Siap Menjadi Tuan Rumah Kejurprov II Panahan 2018

Riauperistiwa.com, – Dalam waktu dekat ini, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II Panahan 2018 akan digelar di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Hal ini dikatakan Pengurus Propinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau.

Kejurprov ini akan diikuti lebih kurang 100 atlet yang berasal dari 11 Pengkab dan Pengkot se Provinsi Riau, minus Rokan Hilir karena Pengkab Rokan Hilir belum terbentuk. Adapun nomor-nomor yang dipertandingkan, yakni Divisi FITA Recurve Pa/Pi jarak 70 meter, Divisi FITA Compound Pa/Pi jarak 50 meter dan Divisi Nasional Pa/Pi jarak 50, 40, dan 30 meter. Sedangkan partai tambahan yaitu Nomor Nasional U-13 Pa/Pi jarak 15 meter, Nomor Nasional U-16 jarak 25 meter, Nomor Bare Bow Umum Pa jarak 20 meter, Nomor Bare Bow Umum Pi 20 meter, Nomor Nasional Eksekutif Pa 30 meter dan Nomor Compound eksekutif Pa 40 meter.

Untuk mematangkan rencana tersebut, Ketum Perpani Riau diwakili oleh Sekretaris Umum Perpani Riau, Drs. Isnorijal didampingi Wakil Sekum Darussalam, S. Ip, Pengurus Pengkab Perpani Inhu Suherman, ST dan Dida Supriadi, menyambangi KONI Propinsi Riau, Rabu (15/8/2018).

Dalam pemaparannya di depan Ketua Bidang Binpres KONI Riau, Mustafa Kamal didampingi Wakil Ketua Binpres Ridaswin, Isnorijal menyatakan bahwa Kejurprov II ini akan dilaksanakan di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu pada tanggal 5 – 7 Oktober 2018. Isnurijal menambahkan, semangat melaksanakan Kejurprov II Panahan Provinsi Riau Tahun 2018 ini demi pembinaan prestasi atlet dan sebagai ajang seleksi menghadapi Kejurnas yang akan datang.

Ketua Bidang Binpres KONI Riau, Mustafa Kamal mengapresiasi rencana Kejurprov 2 Panahan Provinsi Riau Tahun 2018 ini dan berpesan agar dilakukan persiapan secara matang sehingga menghasilkan Kejurprov yang berkualitas. Ketika ditanyakan persiapan tuan rumah Inhu, Suherman selaku Sekretaris Perpani Inhu menyatakan bahwa persiapan sudah dimulai saat ini, sehingga panitia memiliki waktu 2 bulan untuk mematangkan persiapan, baik sebagai tuan rumah maupun sebagai peserta Kejurprov.

rud / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed