oleh

IKDKK Kota Dumai Nyatakan Dukungan Terhadap Ahmad Maritulius

Riauperistiwa.com Dumai lkatan Keluarga Dumai Kabupaten Kampar disingkat lKDKK Kota Dumai selenggarakan acara Silaturahim sempena memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang berlangsung di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung pada Minggu 15 Desember 2019 berjalan lancar dan sukses.

Maulid Nabi Muhammad SAW oleh IKDKK.

Acara yang dihadiri segenap jajaran penggurus IKDKK beserta warga Kampar yang berdomisili di Dumai, turut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Herdi Salioso, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto serta Kapolres Dumai HKBP Andri Ananta Yudhistira, serta tamu undangan lainnya.

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta mempereret jalinan Silaturahim, antar sesama warga perantauan Kampar yang berdiam di Dumai, ternyata ada agenda lain yang tak kalah penting. Yaitu pendeklarasian Keluarga besar IKDKK Kota Dumai terhadap salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Balon Walikota yang mendapat dukungan tersebut adalah Ahmad Maritulius SE, berhubung Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung tidak diperbolehkan untuk acara yang berbau politis maka ikrar dukungan dilanjutkan ke Hotel Cititel. Di Hotel tersebut Deklarasi disampaikan langsung Ketua IKDKK Kota Dumai H. lbrahim Lisut dengan didampingi Ketua Panitia Maulid Nabi H. Abdul Azis beserta jajaran pengurus dan masyarakat Kampar.

Dukungan diarahkan kepada Balon Walikota periode 2021-2016 oleh IKDKK bukan tanpa pertimbangan matang. Salah satunya adalah Ahmad Maritulius ternyata berdarah Kampar yang didapat dari sang Ayah H. Jahari, pensiunan TNI AD.

Dengan adanya dukungan untuk Tokoh Reformasi Kota Dumai tersebut, menjadi sinyal bahwa posisi Ahmad Maritulius semakin menguat. Ketika dihubungi salah satu orang dekatnya Arlis S. Sos Senin (16/12/2019) terkait dukungan dari IKDKK Arlis membenarkan “Betul IKDKK Kota Dumai menyatakan dukungan untuk Bang Lius, karena salah satunya beliau mempunyai garis keturunan Kampar disamping itu beliau memang layak untuk didukung.”terang Arlis.***(RPC)

Pewarta : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed