oleh

Hujan Berpotensi Mengguyur Riau

PEKANBARU (Riauperistiwa.com) – Meski terpantau 15 titik panas di Provinsi Riau, namun cuaca Riau hari ini masih ada potensi hujan.

Forecaster On Duty Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Bibin Sulianto mengatakan, hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari di beberapa tempat. Dan potensi ini terjadi pada sore hingga malam hari.

“Hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja,” ujar Bibin, Rabu (31/3/2021).

Ia mengatakan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Kepulauan Meranti dan juga Indragiri Hilir.

“Untuk siang hari cuaca cerah berawan, tak ada potensi hujan,” sebutnya.

Kemudian pada sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas Ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti dan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dini hari tak ada potensi hujan, cuaca cerah berawan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya sebanyak 15 titik panas atau hotspot hari ini Rabu (31/3/2021) terpantau di Provinsi Riau. Sebarannya di kabupaten Siak 5 titik, Pelalawan 4 titik dan Bengkalis 3 titik.

Kemudian di Kepulauan Meranti, Dumai dan Indragiri Hulu masing-masing sebanyak satu titik. Seluruh hotspot berada di level rendah dan sedang.

Sumber: Cakaplah.com

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed