oleh

HMI Cabang Dumai Silaturahmi Ke kediaman Walikota Dumai

Dumai (Riauperistiwa.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai Silaturahmi ke kediaman Walikota Dumai di Jln. Putri Tujuh pada hari ahad (14/03/2021).

Dalam pertemuan tersebut sebelumnya HMI Cabang Dumai menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan kepada Walikota Dumai untuk masa jabatan tahun 2021-2024.

Dari Pertemuan tersebut HMI Cabang Dumai diwakili oleh Muhammad Taufik Ikhsan Selaku Ketua Umum didampingi beberapa Pengurus dan kader HMI Cabang Dumai.

Taufik yang akrab disapa, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Paisal selaku Walikota Dumai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak paisal selaku Walikota Dumai atas sambutan hangat dan jamuannya dalam silaturahmi kali ini” Tutur Taufik.

Di sela-sela pertemuan HMI Cabang Dumai juga menyampaikan beberapa ide dan gagasan kepada Walikota Dumai terkait percepatam kemajuan Kota Dumai dari segi Ekonomi kreatif.

“Dengan kondisi kota Dumai hari ini membuka sebuah peluang besar bagi pemuda terutama pelaku ekonomi kreatif salah satunya E-commerce dan kita juga bisa melakukan pengembangan dalam pengendalian sampah” Pungkas Taufik

Diakhir pertemuan Walikota Dumai juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan HMI Cabang Dumai serta ide dan gagasan yang ditawarkan kepada pemerintah kota dumai.

” saya ucapkan terimakasih kepada adik-adik HMI Cabang Dumai yang sudah sudi berkunjung ke kediaman rumah kita ini, alhamdulillah semoga apa yang menjadi pembahasan kita dalam pertemuan ini memiliki dampak yang besar dan bersama kita kawal dan jalankan setiap kebijakan untuk kemajuan kota dumai”. Paisal mengakhiri.***RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed