oleh

Heboh! Karnaval Kostum di Probolinggo

Riauperistiwa.com, – Peringatan HUT RI ke – 73 sering kali dimeriahkan dengan pawai kostum dari siswa – siswa sekolah. Namun, pawai kostum yang dilakukan salah satu TK di Probolinggo membuat netizen geram. Siswa – siswi TK ini berpawai mengenakan kostum pakaian serba hitam dan juga cadar. Ditambah lagi, mereka juga dilengkapi dengan replika senjata.

Kejadian ini di unggah oleh akun Facebook yang bernama Ahmad Zainullah. Menurut caption di salah satu kiriman Ahmad Zainullah, di duga siswa – siswi ini berasal dari TK Kartika Kodim 0820 Probolinggo yang sedang mengikuti karnaval memperingati HUT RI ke – 73 pada Jumat (17/8).

Kiriman Ahmad pun direspon oleh netizen yang juga tidak setuju terhadap pawai itu. Seperti yang ditulis akun Adim Abdullah, “Kok ala teroris?”, tulisnya dalam kolom komentar. Ada juga yang menulis, ” Ungkap segera tuh” oleh akun R Sohib Labni.

Sementara itu, penemuan ini sudah ditangani pihak Kepolisian. Akan tetapi, Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang melakukan proses klarifikasi kepada pihak sekolah.

IDN Times / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed