oleh

Hasil Mubes Ke-1, Ketum HIMAKU Resmi Di Jabat Loni Gemara

Kampar, Riau Peristiwa.com – Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kampar Utara periode 2021-2023 resmi dijabat Loni Gemara Marta dan Feri Juliardi setelah terpilih pada  Musyawarah Besar (Mubes) Ke-1 HIMAKU yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kampar Utara, Kamis (11/03/2021).

Terpilihnya Loni Gemara Marta melalui Mubes Ke-1 HIMAKU diikuti oleh perwakilan Mahasiswa Delegasi Setiap Desa di  Kecamatan Kampar Utara. Dengan damai, tertib dan penuh nuansa Mahasiswa desa Satu dengan Lainnya, Sesuai dengan tema Mubesnya kali yakni Membangun Solidaritas Mahasiswa Kampar Utara Menuju Musyawarah yang demokratis.

Sosok Loni Gemara Marta adalah pemuda aktivis dan Mudah bergaul serta aktif di kegiatan kemahasiswaan dan loyal didalam Berorganisasi, beliau adalah Mahasiswa yang berasal dari Desa Muara Jalai, Kampar Utara yang saat ini beliau kuliah di UIN Suska Riau.

Dalam pidato Orasi Kebangsaan nya  anak muda yang berasal dari desa muara jalai ini  mengatakan, bahwa jabatan adalah amanah yang berat. Akan tetapi ia mengaku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalani amanah yang dibebankan kepadanya.

“Terima kasih kepada Seluruh Delegasi Desa Kampar Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Terima kasih atas dukungannya. Saya bukanlah orang yang terbaik diantara sohib-sohib semua. Yang terbaik (Mulia) diantara kita ialah yang paling bertaqwa kepada Allah SWT. Mari terus berjuang, ini merupakan langkah awal untuk Kita bangkit dan memberi semangat generasi muda untuk bisa menjadi pemuda harapan bangsa nantinya,.” Kata Loni Gemara Marta.

Sementara itu, Feri Juliardi merupakan Wakil Ketua Umum HIMAKU terpilih yang berasal dari Desa Sawah, yang saat ini menempuh pendidikan di UIN Suska Riau sama seperti Ketua Umum sebelumnya.

Wakil Ketua Umum HIMAKU Feri Juliardi juga turut menyampaikan Selamat  untuk kita semua yang terhimpun di dalam Himpunan Mahasiswa Kampar Utara ini, karena masih banyak Mahasiswa yang diluar sana yang tidak seberuntung kita saat ini, jadi mari kita buktikan kepada mereka bahwasanya kita bisa mewakili mereka untuk memajukan kecamatan Kampar Utara ini melalui gerakan yang akan kita laksanakan tahun mendatang.

Kampar Utara adalah daerah yang strategis Potensial sehingga Mahasiswa dari Kampar Utara bisa tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Oleh karena itu, ini merupakan catatan penting bagi Ketum dan WakaKetum terpilih saat ini untuk menyatukan seluruh aspek baik dari pemikiran maupun perjumpaan antara seluruh mahasiswa yang berasal dari Kampar Utara Kedepan nya nanti. kepemimpinan baru HIMAKU ini diharapkan mampu menjadi energi besar untuk kebangkitan mahasiswa di kecamatan Kampar Utara agar bisa menjadi calon pemimpin masa depan dan Kader di setiap daerah nya masing-masing. (Zali Pauzan)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed