oleh

Hari ini, Bawaslu Dumai Panggil Caleg PDI P, Saksi dan Pelapor

Riauperistiwa.com Dumai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Dumai Provinsi Riau dari Partai PDI Perjuangan, Marihot Sitorus, dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Dumai karena diduga melakukan money politic di Kecamatan Dumai Barat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Bawaslu Kota Dumai akan segera memanggil pihak pelapor maupun terlapor serta saksi. Dan Bawaslu Kota Dumai akan memanggil pihak pelapor, Saksi dan terlapor pada hari Senin, 29 april 2019 untuk meminta klarifikasi atas dugaan miney politik persoalan ini.

” Benar, Kami (Bawaslu, red) akan melakukan pemanggilan terhadap kedua belah pihak, terkait dugaan money pilitik yang dilakukan caleg PDI Perjuangan, Pada hari Senin,” kata salah satu Staff Bawaslu bagian penindakan, Intan Kumala Sari kepada media ini, Minggu (28/4/2019).
Mendengar Bawaslu akan memanggil pihak pelapor pada hari Senin 29 April 2019, Obbie dan Zulkifli sebagai pelapor akan siap memenuhi undangan dari Bawaslu Kota Dumai.

“ Kita Akan datang pak, Akan saya jelaskan semuanya atas perbuatan terkait dugaan money politik yang dilakukan Marihot Sitorus kepada warga kami,” Ungkapnya.*

Sumber : TIM SEKBER MEDIA / Editor : Zain,Ar

 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed