oleh

Hanya Hitungan Jam Menanti Siapa Nakhoda Bangsa Ini

Riauperistiwa.com Dumai Antusias warga terlihat saat awak media menyambangi beberapa TPS di Kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Buluh Kasap,karena TPS ramai di datangi oleh warga yang ingin memberikan hak suaranya.

Sebagaimana diketahui hari ini Rabu,(17/04/19) pesta demokrasi serentak dan terbesar dalam sejarah Bangsa ini di laksanakan, untuk pemilihan Presiden dan Wakil beserta Anggota Legislatif dari Tingkatan DPR-RI, DPRD Prop. DPRD Kab/Kota serta Anggota DPD secara serentak.

Ramainya masyarakat dengan berbondong-bondong mendatangi TPS berkemungkinan hari ini dijadikan hari libur nasional, dan juga kesadaran mengunakan hak pilih untuk kelangsungan pemerintahan lima tahun ke depan.

Salah seorang emak-emak warga Gg. Satria Kel. Sukajadi bernama Ani boru Simatupang ketika di tanya oleh awak media apa pandangan dan harapan ke depan terkait hasil pemilu serentak, dengan semangat ia menjawab” Yang jelas ia merasa senang telah gunakan hak pilihnya dan berharap siapapun yang menang membawa perubahan ke arah lebih baik untuk Bangsa dan Negara ini.

Selanjutnya ia menambahkan” Presiden terpilih harus lebih memperhatikan kehidupan rakyat kecil terutama harga-harga sembako lebih murah serta biaya pendidikan yang gratis.

Tentunya harapan Ani boru Simatupang tadi juga menjadi harapan seluruh emak-emak di Indonesia, karena sekarang ini kehidupan menjadi semakin sulit, terutama kalangan ekonomi lemah atau masyarakat kelas bawah.

Apapun itu harapan tetaplah harapan yang pastinya dalam hitungan jam kita akan mengetahui siap pemimpin negeri ini dan semoga saja harapan Ibu Ani akan terkabul, semua tergantung kepada pemenang Pilpres di tangan merekalah lima tahun ke depan Bangsa ini mau dibawa kemana.

Penulis : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed