oleh

“Hanya Gerindra Menjadi Tautan Hati Saya, Yakin Gerindra Pasti Akan Bersama Saya” Suriyanto, SP.

Riauperistiwa.com Dumai Satu momen penting terjadi, Suriyanto, SP. yang sebelumnya tidak terdengar ikut meramaikan bursa (Balon) Bakal Calon kontestasi (Pilkada) Pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai Masa Bhakti 2020-2025. Ternyata detik-detik terakhir mendaftar ke Sekretariat Partai Gerindra yang berlokasi di Jalan Nangka, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota sekira Pukul 22.00 WlB.

Pendaftaran Suriyanto, SP. ke Partai Politik (Parpol) besutan Prabowo Subianto diwakilkan kepada sahabat Jarius Amir dan Tim. Suriyanto, SP. tidak terlihat hadir secara langsung saat  pendaftaran karena berketepatan beliau sedang di Jakarta. Keberadaannya di Kota Metropolitan tersebut dalam rangka konsultasi Perpustakaan dan Kearsipan, sesuai dengan Dinas yang di gawanginya saat ini.

Ketika dikonfirmasi ke Suriyanto Sabtu malam (16/11/209) via (HP) kenapa mendaftar hanya disatu Parpol saja, yakni Partai Gerindra. Padahal sebelumnya banyak Partai membuka pendaftaran untuk menjadi Balon Wako dan untuk Pilkada mendatang. la menjawab “Hanya Gerindra yang menjadi tautan hati saya dan saya yakin Gerindra akan bersama saya”. ungkapnya yakin.

Selain itu Suriyanto mengatakan kenapa tidak ke Partai PAN, Demokrat maupun PKS, ternyata ia mempunyai alasan sendiri, dan dengan mantab menjawab “Bukankah partai-partai tersebut sudah mempunyai calon masing-masing, di PAN ada Bang Zainal Abidin di Demokrat jelas ada Pak Wakil Eko Suharjo dan begitu juga di PKS ada segudang kader yang hebat dan potensial.” ujarnya.

Karena mendaftar Balon Walikota, tentu ada pasangan Wakil, ketika ditanya posisi Wakil apabila dikelak dipercaya Partai Gerindra “Biarlah Partai Koalisi yang menentukan, dan terkait tidak adanya baleho atau bener yang terpajang, lnsya’Allah sudah dipersiapkan, pada waktu yang tepat akan dipasang.” jawabnya dengan penuh keyakinan.

Dengan kemunculan Suriyanto semakin menambah kandidat Balon Walikota tentunya dengan kehadiran pria yang satu masa dulu dikenal dengan jargon “Makam Pertanian”. Menambah pilihan masyarakat terhadap calon berkualitas dan kapabilitas yang mumpuni. Terlebih selama ini sosok Suriyanto dikenal punya pemikiran brilian, visioner dan didukung basis masa yang banyak, buntut dari kedekatannya dengan para petani, sesuai bidang ilmu yang dimilikinya, Tidak salah jika  Suriyanto diprediksi berpeluang menjadi kandidat yang layak diperhitungkan.***

Pewarta : Zainal Arifin

Editor : Ridwan. Fk

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed