oleh

Gubri Berikan Santunan Keluarga Anggota TNI Yang Gugur di Poso

PEKANBARU (Riauperistiwa.com) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan bantuan santunan kepada keluarga almarhum Kopda Anumerta Dedi Irawan, pada Rabu, 03 Maret 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Umum Setdaprov Riau, Irwan Kurniawan. “Bantuan Pak Gubernur sudah diterima keluarga,” kata Irwan Kurniawan, usai menyerahkan bantuan Gubernur Riau, Rabu, (04/03/2021).
 
Santunan Guberur Riau diharapkan menjadi setawar sedingin bagi keluarga yang ditinggal almarhum.

Sebelumnya diketahui, Praka Dedy Irawan tewas dalam baku tembak dengan kelompok Mujahid Indonesia Timur (MIT) di wilayah Pegunungan Andole, Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah 1 Maret 2021. 

Praka Dedi gugur setelah terkena tembak di bagian perut .Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu prajurit terbaik tersebut. 

Ia berdoa agar almarhum Dedi husnul khotimah. “Saya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya prajurit kita Praka Dedi. Semoga almarhum husnul khotimah dan ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas,” pungkas mantan Bupati Siak dua priode.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed