oleh

Erwan S.Sos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Tasik Serai Datangi Kantor PLN Area Dumai.

Riauperistiwa.com Dumai Kantor PLN Area Dumai, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Senin (21/10/2019) kedatangan rombongan masyarakat Desa Tasik Serai. Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Erwan S.Sos dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau.

Erwin S.Sos Angota DPRD Kab. Bengkalis Dampingi Warga Tasim Serai.
Erwin S.Sos Angota DPRD Kab. Bengkalis Dampingi Warga Tasim Serai.

Disamping Politisi PDIP tersebut hadir juga tokoh Masyarakat Ketua RT, RW dan Ketua BPD serta Perangkat Desa Tasik Serai.Adapun tujuan mereka untuk mempertanyakan perihal terbengkalainya pembangunan tenaga pembangkit listrik yang terbengkalai di wilayahnya.

Kepada awak media melalui telepon seluler Erwan S.Sos sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau menjelaskan “Memang benar ada keterbengkalaian pembangunan pembangkit tenaga listrik, pembangunan di mulai dari tahun 2017 dan 2018, sampai sekarang belum juga rampung.

Tidak jarang masyarakat mempertanyakan kepada saya sebab ada beberapa titik lokasi jaringan yang tertunda hingga saat ini di Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis tersebut tidak mendapat penerangan listrik yang maksimal,” ujarnya seraya menerangkan titik lokasi terbengkalai seperti uraian di bawah ini :

1.Desa Tasik Serai Dusun 38

2. Dusun Semandak

3. Kampung Baru Km. 29 Sebanga

4. Simpang jambu Jalan Simpang Proyek

5. Jalan Dinamit Desa Tasik Serai

6. Jalan Persawahan Sebanga

7. Jalan Pintu Padang

Dan selanjutnya Erwan berkata “Saya sangat berharap pihak PLN segera menyelesaikan permasalahan tersebut, agar masyarakat saya mendapatkan penerangan, kasihan mereka telah lama menanti dan berharap sangat,” jelasnya, mewakili harapan masyarakat Desa Tarik Serai.

Sementara Humas PT. PLN melalui Amrizal SH., MH. menjelaskan “Masih di butuhkan pembahasan terkait persoalan dan permasalahan tersebut, karena wilayah tersebut adalah zona hutan lindung, tentunya kita dari PLN harus berkoordinasi dahulu kepada pihak-pihak terkait,”***(RPC)

Pewarta : Arnawadi

Editor : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed