oleh

Entepreneur Sukses lr. H. Supriadi Syam, Mulai Mendapat Dukungan Elemen Masyarakat Dumai

Dumai (Riauperistiwa.com) – Pasca dirilis pertama kali oleh awak media Riauperistiwa dan Pantauriau, bahwa Ir. H. Supriadi Syam siap tarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai mendatang. Sontak membuat geger masyarakat Dumai, tidak terkecuali para kandidat yang selama ini telah berjibaku untuk merebut simpati masyarakat. Dengan berbagai usaha yang telah mereka lakukan dalam upaya menaikkan elektabilitas agar dilirik partai, sejak pemberitaan tersebut terjadi pergeseran dan peta perpolitikan jelang pilkada Dumai berubah drastis.

Perbincangan tidak hanya sebatas akar rumput dan kontestan saja, tetapi telah merambah kepada elite partai di daerah bahkan berjenjang ke atasnya. Sosok masih samar-samar tampil kepermukaan, namun mendapat atensi luar biasa, menjadi medan magnet dalam percaturan Pilkada Dumai kelak, sungguh luar biasa itulah kata yang pantas disandangnya. Bahkan dalam hitungan jam setelah berita rilis ada Tokoh partai katanya siap menjadi Calon Walikota, melirik dan ingin mengandeng Entrepreneur sukses ini mendampinginya dengan menjadi Calon Walikota. 

Bukan hanya itu, bahkan banyak tokoh-tokoh dan fungsionaris partai menanyakan ke awak media siapa tokoh yang bernama Ir. H. Supriadi Syam tersebut. Mereka rata-rata tertarik ketika mengetahui, sosok yang hanya konsen untuk jabatan Wakil ini pernah menduduki jabatan strategis di beberapa perusahaan Multi Nasional. Latar belakangnya sebagai pimpinan perusahaan skala Nasional bahkan lnternasional menjadikan beliau sosok yang semestinya layak mendampingi Walikota yang berlatar belakang Birokrat atau Tokoh Partai (Parpol). 

Sebagaimana diberitakan media ini Rabu (17/06/20202) dengan judul “lr. H. Supriadi Syam Siap Meramaikan Balon Wawako Dumai, Underdog Yang Patut Diperhitungkan” merubah persepsi banyak orang. Bahkan berharap Calon Walikota kedepannya mengandeng pengusaha sebagai wakil, karena mereka beranggapan pengusaha bisa mendongkrak sektor usaha. Apalagi Dumai kawasan lndustri, selama ini Pemerintah Kota (Pemko) tidak terlibat langsung dalam investasi dan hanya bertindak sebagai regulator dalam perizinan.  

Sebagaimana dikatakan David dan  Khadapi Sabtu (20/06/2020) “Pilkada akan datang harus ada perubahan, jangan seperti yang sudah-sudah, Calon Walikota harusnya mengandeng Wakil berlatar belakang pengusaha, karena selama ini pemimpin yang ada hanya berkutet pada anggaran dari pusat, terkesan tidak bisa mengali potensi Daerah yang sangat potensial. Dumai ini luar biasa namun kalau dipimpin orang biasa, yah seperti ini tidak ada kemajuan signifikan, pembangunan sebatas formalitas biasa seperti jalan, parit, jembatan, sekolah dll, tidak ada yang spektakuler alias monoton”. ungkap kedua tokoh Pemuda tersebut. 

David menambahkan “Saya sendiri tidak kenal dengan namanya Ir. H. Supriadi Syam, namun saya tertarik pengalaman yang beliau miliki, dan berharap dengan pengalamannya bisa menjadikan Dumai jauh lebih baik dari sekarang. Keinginan beliau untuk mengabdi, meski belum diucapkan dalam forum resmi sebenarnya menjadi signal untuk Calon Walikota Dumai melirik atau mengandengnya. Terlepas dari siapapun, pastinya saya yakin jika Walikota mendatang berpasangan dengan seorang pengusaha Dumai cepat bergerak maju, derap pembangunan monumental terwujud yang pada akhirnya berimbas padakesejahteraan yang berkeadilan”. harap David.***(RPC) 

Pewarta : Zainal Arifin
                : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed