oleh

DPD Partai Golkar Kota Dumai Gelar Rapat Konsolidasi, Demi Terciptanya Organisasi Yang Solid dan Kompak.

Riauperistiwa.com Dumai Dalam Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai yang digelar di Gedung Aula Golkar Jalan Yos Sudarso No 5 Dumai pada Senin (23/09/2019). Yang dihadiri Dewan Penasehan Partai Golkar H. Ilyas Labay S. Sos., MSI., Plt Ketua DPD Dumai H. Rizaldy AM. Ambrus, Pimpinan Rapat Dr. Ridarmin S. Com., M. Com, Ketua Provinsi yang diwakili oleh Zulpa.

Syarifah SH. Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Dumai Barat dan  Ketua Praksi Partai Golkar di DPRD Kota Dumai. Edison SH Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Medang Kampai dan juga Anggota Praksi Partai Golkar di DPRD Kota Dumai. Ponimin Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Sungai Sembilan dan juga Anggota Praksi Partai Golkar di DPRD Kota Dumai. Bidang Hukum dan HAM Casaroli Sinaga SH. dan beberapa rekan serta unsur pengurus lainnya.

Pembahasan dalam rapat konsolidasi yang disampaikan Ketua Provinsi yang akrab di sapa Zulpa, menyampaikan dalam rapat “Bahwa pentingnya dalam berorganisasi, ada hal-hal yang harus dipahami, yang pertama adalah fungsi berorganisasi dan yang kedua fungsi berpolitik. Pentingnya fungsi-fungsi dari pimpinan-pimpinan partai dan juga fungsi pimpinan pengurusnya dan juga unsur lainnya di Golkar. Saya berharap agar partai Golkar DPD Kota Dumai bisa tetap solid dan tetap kompak selalu.” sambutnya.

Sebagai Dewan Pembina Golkar Kota Dumai H. Ilias Labay S. Sos., MSI menyampaikan “Meskipun Golkar di Pekan Baru dan Kota Dumai tidak memiliki pimpinan. Kita harus lebih optimis lagi, bahwa kedepannya dikubu partai Golkar akan terlahir pemimpin-pemimpin yang baik,” tutupnya

Dibagian Bidang Hukum dan HAM Casaroli Sinaga SH yang diwakilin Rian Afriandi SH. menyapaikan “Pentingnya saling berkoordinasi antara satu dan lainya di partai Golkar. Namun harus tetap mengacu kepada UU dan juga Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dalam berorganisasi, supaya kedepannya Golkar jauh lebih baik lagi.” ucapnya. Meskipun sempat mendapatkan beberapa perdebatan adu argumentasi, disaat sesi tanya jawab namun rapat konsolidasi berjalan dengan baik.***

 

Penulis : Arnawadi

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed