oleh

“DPC Demokrat Kota Dumai Tetap Mendukung AHY Menjabat Sebagai Ketum Partai” Prapto Sucahyo

Dumai (Riauperistiwa.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Dumai Prapto Sucahyo Amd kepada awak media ini menyatakan bahwa, DPC Demokrat kota Dumai tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Seluruh jajaran Pengurus dari DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), bahkan sampai pimpinan Ranting se-kota Dumai sepakat dan tetap solid memberikan dukungan terhadap AHY untuk terus menahkodai Parpol berlogo Mercy tersebut.

Pria yang akrab disapa Cahyo tersebut beralasan, selama di pimpin AHY dukungan terhadap DPC Demokrat kota Dumai semakin tinggi dan menguat. Hal ini ditandai duduknya 5 (Lima) kader di DPRD kota Dumai hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu, dan imbasnya unsur Pimpinan Dewan direngkuh.

“Pengurus DPC Demokrat kota Dumai, sepakat untuk terus mendukung AHY sebagai Ketum, karena dibawah kepemimpinan beliau perolehan suara Demokrat pada Pileg terdahulu semakin naik”. ujarnya Sabtu siang (27/02/2020).

Lanjutnya “Terbukti, dengan elektabilitas yang semakin tinggi kader Demokrat kota Dumai mampu meraup 5 kursi di Legislatif dan merengkuh jabatan sebagai Ketua DPRD kota Dumai, dan itu salah satu bukti kebethasilan AHY memimpin Partai Demokrat”. ungkapnya disalah satu tongkrongan minum kopi.

“Kita tetap solid, meski ada riak-riak kecil namun itu tidak berpengaruh sama sekali, kita semakin merapatkan barisan, dan menjalankan program-program Partai, dan semoga kedepannya DPC Partai Demokrat kota Dumai semakin dipercaya Masyarakat Dumai”. harapnya, dan di Amini Sekretaris Hariadi Suparlan.***(RPC)




Pewarta : Zainal Arifin
Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed