oleh

Disambut Barisan Emak-Emak, Sandiaga Uno Tiba di Markaz Dakwah DPW PKS Riau

Riauperistiwa.com Pekanbaru Ribuan masyarakat tumpah menyambut kedatangan Sandiaga Uno, Selasa (05/03/19) . Antusiasme masyarakat sangat tampak dengan penuhnya lataran halaman Markaz PKS ini.

Tiga hari kehadiran Sandiaga Uno di Riau dinilai President Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman sangat memberikan arti yang luar biasa khususnya untuk memanngkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

“Ini tentu memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Riau untuk terus gelorakan semangat perubahan untuk indonesia yang lebih baik, adil dan makmur. Jangan takut menyuarakan aspirasi karena dijamin konstitusi dan UUD,” paparnya.

Lanjutnya, Ia mengimbau agar masyarakat jangan takut menyatakan sikap yg berbeda. Karena adanya kontestasi pilpres itu justru dinilai untuk mencari pemimpin. “Niat kita memperuangkan Prabowo-Sandi untuk kebaikan indonesia. Mari kita capai keinginnan perubahan, sebab ini lebih baik,” terangnya.

Ia juga mewanti-wanti kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi khususnya yang ada di Riau untuk tidak menggunakan kampanye hitam, fitnah, dan sebagainya.

“Insyaallah, kita akan melihat fajar perubahan. Menjadikan indonesia macan Asia, negara yang disegani di seluruh dunia,” harapnya.

Sementara, Sandiaga Uno yang hadir menggunakan tanjak khas Riau, mengatakan pihaknya akan memastikan kesejahteraan rakyat Indonesia jika dirinya dan pasanganya yakni Prabowo menang dalam pemikihan umum Presiden dan wakil presiden April mendatang.

“Kita memimili tugas yang sama-sama berat. Untuk itu kita harus bersinergi untuk menyongsong 40 hari kedepan. Sektor ekonomi menjadi salah satu visi dan misi kita. Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi fokus kita adalah kita bangun ekonomi, swasembada pangan agar petani sejahtera. Riau harus menjadi tonggak kedepan. Dan Indonesia punya peluang utnuk semakin baju dan sejahtera,” terangnya.

Sebelum singgah di Markaz DPW PKS Riau, Sandi begitu panggilan akrabnya diketahui juga berkunjung ke berbagai daerah di Riau. Seperti Siak, Dumai, dan Duri. Sementara rencananya, kunjungan akan dilanjutkan menuju Paya Kumbuh Sumatera Barat. ***(rul)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed