oleh

Dinas Perhubungan Kota Dumai “Sambut” Kedatangan WNI di BSJ

Riauperistiwa.com – Rabu (15/4), tepatnya sekira pukul 15.30 WIB, Pelabuhan Sri Junjungan (PSJ) Kota Dumai yang terletak di kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat menerima kedatangan 11 WNI dari Malaysia.

Para WNI yang datang ini rata-rata didominasi berasal dari Bengkalis (7 Orang), Medan (3 Orang) dan dari Dumai (1 Orang).

Mereka datang dengan menumpangi dua kapal laut yaitu Batam Jet 5 dan Dumai Line 8.

Sesampainya mereka di Kota Dumai, Para WNI ini pun harus melalui Automatic Antiseptic Chamber yang terpasang di sana, Sedangkan untuk WNI yang berasal dari Dumai harus melaksanakan rapid test terlebih dahulu, tentu saja hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah ia mempunyai gejala virus Corona atau tidak.

Setelah dipastikan aman, mereka pun langsung dibawa ke mobil travel dan Kapal Laut untuk pulang ke Daerah masing-masing.

Mewakili Dinas Perhubungan Kota Dumai, Adi Siswanto S.Sos, M.IP selaku Kasi Angkutan Tidak Dalam Trayek dan Angkutan Barang turut menegaskan hal tersebut.

“Mereka yang datang ke PSJ ini sudah melalui serangkaian tahapan sterilisasi dan juga sudah melalui rapid test dan Alhamdulillah, hasil keseluruhan nihil, dan mereka juga turut kita arahkan untuk menaiki armada dengan tujuan kampung halaman masing-masing,” Sampainya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed