oleh

Diduga Vera Shock/Cemas Karena Selalu di Beritakan.

Riauperistiwa.com Dumai Pemberitaan tentang Ketua Pokja LPSE Dumai Vera diduga menerima gratifikasi dari kontraktor pekan lalu mengakibatkan kondisi mental Vera shock/cemas. Akibat pemberitaan di www.infestigasi.com, sampai pergi berobat ke Malaysia hingga beberapa kali dalam 2 pekan.

Hal ini di dapat informasi dari seorang narasumber yang layak di percaya Siang ini Ahad, (19/5/ 2019.” Vera shock/cemas, Abang beritakan hingga beberapa kali pergi berobat ke Malaysia”, Ujar sumber tersebut.

Kondisi mental seseorang yang terkena objek berita yang selalu di terbitkan media ini selalu terganggu. Beberapa kasus temuan jika telah di beritakan, seperti oknum aparat yang membuka penampungan ilegal BBM dan CPO saja, tidak tahan di beritakan. Padahal mental aparat rata-rata siap jika terjadi sesuatu terhadap dirinya.

Oknum aparat tentu tidak bisa di samakan dengan Ketua Pokja apalagi Ketua Pokja LPSE Dumai Vera yang seorang wanita, tentu tidak nyaman diberitakan. Narasumber tersebut mengungkapkan bahwa obat yang di beri dari Malaysia berupa obat anti shock, hingga di rencanakan Vera akan membuka Lelang di LPSE Dumai tanggal (24/5/201).

Untuk mengetahui informasi yang di sampaikan oleh narasumber apakah benar Vera shock atau cemas diberitakan, Vera ketika di konfirmasi telepon selular sedang tidak aktif.

Sumber : Infestigasi.com

Editor : Ismail Abdul Azis.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed