oleh

Diduga Terjadi Penyimpangan Pengadaan dan Pengerjaan AC Kantor Bupati Rohil Th. 2013

Riauperistiwa.com Rokal Hilir Dugaan Penyimpangan dalam Pengadaan dan Pemasangan AC Kantor Bupati Rokan Hilir TA. 2013 masih menjadi tanda tanya besar hal ini dapat dilihat dari APBD Rokan Hilir Tahun 2013.

Seperti yang diketahui publik dimulai dari perencanaan awal pembangunan Kantor Bupati tersebut melalui   Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang sementara untuk pengadaan dan pemasangan AC Kantor Sekretariat Daerah.

Pembangunan Kantor Bupati Rokan Hilir juga meninggalkan pertanyaan besar lainnya yakni adanya dugaan penyimpangan dalam pengadaan dan pemasangan AC Kantor Bupati Rokan Hilir Tahun Anggaran 2013 dengan Anggaran 11 Milliar.

Dikonfirmasi dari sumber layak dipercaya Minggu 24/04/2019 mengatakan Kepada awak media “Pekerjaan pengadaan dan pemasagan AC Kantor Bupati tersebut diduga tidak sesuai dengan perencanaan awal sehingga pengadaan dan pemasangan AC tersebut tidak sesuai dengan bestek,dan perusahaan juga tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu kontrak dan harus dilanjutkan pada tahun berikutnya” Paparnya.

Hal ini terlihat dari anggaran 11 Milliar tersebut terealisasi untuk pengadaan dan pemasangan AC Kantor Bupati ini hanya terserap 6,367 Milliar dengan rincian 2013 dibayarkan sebesar 1,996 Milliar dan 2015/2016 dibayarkan sebesar Rp. 4,371 Milliar jika dipersentasikan hanya terserap 58 %.

Kondisi ini tentunya perlu mendapat perhatian serius dari penegak hukum dinegeri ini untuk kembali memastikan apakah dugaan dan isu yang beredar ditengah masyarakat adanya dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa ditindaklanjuti.jelas sumber.*******

Sumber : Pantauriau  Editor     : RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed