oleh

Diduga Limbah PT. Surya Dumai Cemari Lingkungan, Kepala LIP3 Prop.Riau Surati Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai.

Riauperistiwa.com Dumai Kepala Lembaga  Independen Pemantau Pelayanan Publik (LIP3) Provinsi Riau Bung Robby Sugara Simamora menyurati Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai dan tembusan ke Kapolda Riau, Kapolresta  Dumai, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Riau, berkaitan di duga terjadinya pencemaran lingkungan akibat limbah Perusahaan PT. Surya Dumai.

Dengan isi surat sebagai berikut: Dengan hormat, Dengan ini kami dari Lembaga Independen Pemantau Pelayanan Publik (LIP3) Provinsi Riau  mengharapkan sekali Kepada Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai untuk meninjau kelapangan terkait adanya  laporan masyarakat terjadinya pencemaran lingkungan akibat limbah Perusahaan PT. Surya Dumai tepatnya di Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai.

” Kami dari Lembaga Independen Pemantau Pelayanan Publik

(LIP3) Provinsi Riau sangat prihatin sekali kepada masyarakat yang mana dengan adanya dugaan pencemaran limbah tersebut, berdampak berkurangnya hasil tangkapan ikan di Laut,

dan masyarakat juga enggan turun ke laut karena penghasilan tidak memadai lagi dan berdampak pada ekonomi warga  karena laut itu merupakan sumber kehidupan masyarakat sekitarnya tentu ini harus jadi perhatian semua pihak.

“Kami sangat berharap Pemerintah Kota Dumai melalui  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai dan Aparat Hukum agar bisa mengusut tuntas dan memanggil Manajemen Perusahaan tersebut, ” Tegasnya selaku pelapor dan Kepala LIP3 Provinsi Riau kepada awak media beberapa waktu lalu.*** (Tim Sekber)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed