oleh

Diduga Edarkan Sabu, Warga Jalan Perjuangan Diamankan Polisi

Riauperistiwa.com Duri Jajaran Polsek Mandau melalui Team Opsnal Selasa (21/5/19) sekitar pukul 15.00 WIB kembali berhasil mengamankan MZ (22) terduga pengedar sabu-sabu. Saat diamankan di Jalan Baru Duri 13 dari tangan warga Jalan Perjuangan Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan ini disita barang bukti berupa 3 paket shabu shabu dengan berat kotor 1,13 gram dan seharga Rp. 1,3 juta.

Dan juga uang hasil penjualan Shabu – shabu sebanyak Rp 1,2 juta. Selain itu juga disita barang bukti lainnya diantaranya 1 unit Hp merek nokia 103 warna biru, 1 buah dompet kecil warna hijau yang digunakan tersangka untuk menyimpan shabu – shabu dan juga plastik pembungkus shabu – shabu.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, SIK mengatakan penangkapan terhadap pengedar atau penjual narkotika jenis shabu shabu dilakukan berdasarkan penyelidikan Team Opsnal sebelumnya. Dimana tersangka sedang menguasai dan memiliki shabu shabu untuk dijualnya.

” Untuk penyelidikan lebih lanjut MZ bersama barang bukti sudah dibawa ke Polsek Mandau, ” ungkap Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo.

Editor : Zainal Arifin.
Sumber : Surya24.com.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed