oleh

Didampingi Fhoto Almarhum Eko Suharjo, Syarifah Cukup Tangguh Ikuti Debat Kandidat Terakhir

Dumai (Riauperistiwa.com) – “Perempuan dan satu-satunya anak Dumai, pantas dan layak menjadi perwakilan dari kaum emak emak. Cukup tangguh bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya dan tegar dalam menghadapi debat publik putaran ke-2. Pilkada serentak 2020 dikota Dumai, meski masih dalam kondisi dan suasana berduka atas meninggalnya Eko Suharjo”. ungkap Kurnia sesaat setelah debat.

Seperti diketahui debat publik Kandidat Pilkada serentak putaran Ke-2 berlangsung Sabtu malam (05/12/2020) di Grand Zuri Hotel. Dalam mengikuti debat Syarifah hanya didampingi Fhoto Almarhum Eko Suharjo, dan suasana duka terlihat masih menyelimuti 10 hari meninggalnya paslon nomor urut 2 tersebut. Debat publik Pilkada serentak 2020 diselenggarakan sesuai jadwal pihak penyelenggara yaitu KPUD kota Dumai.

Lanjut Kurnia “Hati pemimpin dari seorang perempuan kelihatan memilki hati nurani yang sangat mendalam. Alhamdulillah Syarifah dapat melalui sesion debat publik kandidat dengan baik, walaupun hanya didampingi oleh bingkai fhoto bergambar Almarhum Eko Suharjo. Semoga Syarifah di Ridhokan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa disetiap langkah dan niatnya untuk kemajuan Dumai, kota kelahiranya menuju Dumai yang Gemilang”. Doanya.

Berakhirnya debat publik putaran ke 2 maka berakhir sudah masa kampanye, setiap paslon tinggal menunggu jadwal pencoblosan suara. Kepada siapa hak suara diberikan terpulang ke warga masyarakat yang mempunyai hak pilih. Siapa yang pantas memimpin Dumai 5 tahun kedepan, semuanya mutlak ada ditangan warga Dumai itu sendiri, gunakanlah dengan bijak hak suara.***(RPC)



Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Semoga perjuangan ini menjadi sejarah dlm perhelatan tahun 2020 semoga eko syarifah menjadi pemimpin yg redhoi allah swt aamiin……

News Feed