oleh

Dibutuhkan Sehari Saja Setelah Lepas, Plafon Ruangan IRNA C RSUD Dumai Terpasang Kembali

Riauperistiwa.com Dumai Plafon Ruang IRNA C RSUD Dumai yang diberitakan ambruk, pada Kamis sore (05/12/2019) ternyata tidak membutuhkan waktu lama telah terpasang kembali. Hanya satu hari saja ruangan tersebut telah kembali seperti semula, seperti yang awak media lihat dilokasi kejadian.

Pantauan awak media Jumat siang (06/12/2019) tidak ada tanda-tanda bahwa plafon ruangan tersebut ambruk, tentu sesuatu yang luar biasa jika memang plafon ambruk dalam satu hari selesai dikerjakan. Karena konotasi kata ambruk tidak jauh beda dengan runtuh, apa mungkin plafon ambruk atau runtuh bisa dikerjakan secepat itu, yaitu dalam satu hari saja.

Memastikan kejadian sebenar, awak media bertemu pihak yang mengerjakan kegiatan tersebut, yaitu Arianto yang juga menjabat sebagai Direktur PT Maju Karya Putra. Kepada media ini Senin (09/12/2019) ia menerangkan “Plafon tersebut bukan ambruk, tetapi terlepas, kalau ambruk tentu roboh semuanya, dan terlepasnya plafon berbahan PVC tersebut karena belum dipasangi les pinggir.”

“Setelah mendengar ada yang terlepas, kebetulan pada bagian sudut kamar, saya perintahkan langsung dibuka semuanya, dan setelah itu diganti dengan yang baru. Pada saat plafon lepas, pekerjaan masih berlangsung, dan tidak benar jika dikatakan bahwa plafon telah terpasang seminggu sebelumnya. Sampai saat ini, pekerjaan tersebut belum dibayar, karena memang kita masih bekerja dan belum selesai.” ungkapnya.***(RPC)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed