oleh

Di Nakhodai Nita Ariani Komunitas Emak-Emak Tergabung Dalam Wadah BEMD Bagikan Takjil Kepada Warga

Dumai (Riauperistiwa.com) – Barisan Emak-Emak Militan Dumai disingkat
(BEMD) kembali melakukan Bhakti Sosial dengan membagi-bagikan takjil, Jumat (15/05/2020) sekira Pukul 16.00 WIB. Berlokasi di Simpang Bundaran Sukajadi tepatnya di depan Bank Riaukepri, dalam pantauan awak media takjil yang dibagikan kepada warga berupa nasi kotak, kue kotak dan mie.

Sebelumnya BEMD mendistribusikan bantuan beras kepada seratus warga terdampak pandemi Covid-19, beras yang telah dibagikan itu berasal dari bantuan Hardiyanto selaku pembina BEMD. Sebagaimana dikatakan Nita Ariani disela-sela kegiatan kepada media ini “Sebelum pembagian takjil kita sudah bagikan beras, adapun beras tersebut bantuan dari Bang Hardiyanto Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau sekarang yang juga Politisi Partai Gerindra”. ungkap pentolan dan salah satu Balon Wawako Dumai Pilkada mendatang.

Wanita karier akrab disapa Nita ini melanjutkan ucapannya “Pembagian takjil ini adalah untuk kali ketiga, dan kegiatan ini diupayakan terus berlanjut secara reguler selama wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Adapun tujuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena imbas Covid-19, meski tidak seberapa namun berharap dapat sedikit meringankan beban. Kegiatan ini tidak ada agenda politik terselubung, semua wujud rasa prihatin terhadap sesama warga Dumai seraya berharap terjalinnya siaturahmi dan kekompakan di Bulan suci ini”.

“Apalagi pada Bulan dan hari baik ini apa yang telah kita lakukan semoga mendapat Barokah dari Allah SWT, dan berharap terus diberikan rezeki dan kesehatan agar kegiatan kedepan dari BEMD yang telah teragenda dapat berjalan”. Terlihat Emak-Emak lain bersemangat sembari memberikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas dan wargapun sangat antusias menerima takjil yang diberikan komunitas Emak-Emak yang tergabung dalam BEMD.

Salah satu warga penerima takjil Izal
(38) berkomentar “Apresiasi apa yang telah dilakukan BEMD dan berharap kegiatan ini kerap dilakukan, meski berbentuk takjil namun kepedulian itu yang terpenting. Karena memaknai rasa persatuan dan kesatuan yang masih kental, terlebih di Bulan Ramadhan ini kita dianjurkan untuk lebih banyak berbagi dan bersedekah”. ungkap lzal tersenyum.***(RPC)

Penulis : Zainal Arifin
Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed