oleh

Deklarasi Pemilu Damai 2019 Di Kota Dumai

Riauperistiwa.com, – Terkait pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden mendatang, seluruh Partai peserta Pemilu kecuali Partai Perindo turut serta dalam acara Deklarasi Pemilu Damai yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai tadi pagi, kamis (13/9). Turut hadir pada acara penandatangan tersebut Forkominda, Badan Pengawas Pemilu dan Partai Politik selaku peserta Pemilu. Acara ini juga mengikutsertakan organisasi kedaerahan seperti KNPI, MUI dan lainnya.

Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Dumai

Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai ini diharapkan dapat menginggat kita semua  betapa pentingnya penyelenggaraan Pemilu bagi pembinaan pendidikan politik bagi masyarakat, guna mencapai pembangunan demokrasi dimasa mendatang.

Bagi Partai Politik selaku peserta Pemilu deklarasi ini akan menambah spirit bagi kader partai dalam membangun kompetisi sehat meraih kemenangan dalam perolehan suara nantinya. “Ini tidak hanya menambah wawasan dan komitmen bagi Partai dan kader untuk memahami demokrasi yang saat ini kita bangun, melainkan menyadari pentingnya menjaga keadaan kondusif demi  keutuhan hidup berbangsa dan bernegara ini, mengedepankan kepentingan umum demi kepentingan rakyat  adalah yang paling utama,” ungkap salah seorang kontestan Caleg kota Dumai yang tak ingin disebut namanya.

ZA

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed